Cek Mutasi BNI Menggunakan Internet Banking


CaraGokil.ComMutasi adalah sebuah layanan untuk nasabah agar bisa mellihat riwayat transaksi baik yang masuk ataupun keluar. Mutasi bisa dilakukan dengan mengunakan beberapa cara seperti internet banking, mobile banking, atm, sms banking atau teller bank.

Cek Mutasi BNI Menggunakan Internet Banking

Dan diartikel ini caragokil akan membagikan tutorial cara Cek Mutasi BNI tanpa harus keluar rumah mendatangi Bank cabang BNI atau ATM BNI menggunakan internet banking menggunakan HP atau KOMPUTER dimanapun dan kapanpun. Kalian juga bisa melihat postingan sebelumnya tentang Cara Cek Mutasi BCA Mengunakan m-BCA.

Tapi sebelum menggunakan cara ini kalian harus sudah mengaktifkan layanan internet banking terlebih dahulu di atm bni atau dengan mendatangi bank cabang bni terdekat. Dan jika kalian sudah mendaftar maka bisa langsung mengikuti tutorialnya dibawah ini. Baca juga artikel tentang Cara Cek Mutasi BRI Di Atm.

Cara Cek Mutasi BNI Menggunakan Internet Banking


Cek Mutasi BNI Menggunakan Internet Banking 1
  • Login dengan menggunakan akun internet banking milik kalian.

Cek Mutasi BNI Menggunakan Internet Banking 2
  • Jika sudah berhasil masuk, selanjutnya kita klik menu rekening di tab atas.

Cek Mutasi BNI Menggunakan Internet Banking 3
  • Selanjutnya pilih menu Mutasi tabungan & Giro.
  • Pilih Nomor rekening yang ingin kita cek datanya.

Cek Mutasi BNI Menggunakan Internet Banking 4
  • Kemudian pilih Histori Transaksi untuk menampilkan data transaksi, maka data transaksi sepanjang hari ini akan muncul dan jika tidak ada transaksi maka tidak akan mucul data dilayar.

Cek Mutasi BNI Menggunakan Internet Banking 5
  • Untuk melihat semua data transaksi yang dilakukan maka kalian bisa mengubah tanggal atau periode yang diinginkan.

Cek Mutasi BNI Menggunakan Internet Banking 6
  • Klik menu Kriteria Pencarian dan klik Cari untuk menampilkan data mutasi dari tanggal yang sudah kita tentukan tadi.
  • Dan langkah terakhir kita bisa menyimpan data tersebut dengan klik tombol atau lambang Download yang ada di bawah sebelah kanan. Data yang akan kita dapat berbentuk file pdf yang dapat kita print sebagai bukti.
  • Jika sudah selesai menggunakan internet bankingnya kalian harus klik LOGOUT untuk keluar, bertujuan untuk menjaga keamanan data rekening kita.


Perhatian
Data mutasi yang bisa dilihat dari internet banking ini maksimal hanya bisa enam bulan terakhir. Dan jika kalian ingin data yang lebih banyak atau lebih lama maka bisa mendatangi teller dari cabang bank bni terdekat dengan membawa buku tabungn, kartu ATM dan KTP.

Trimakasih telah berkunjung ke situs CaraGokil dengan materi tentang Cek Mutasi BNI Menggunakan Internet Banking. Semoga artikel yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat dan menambah wawasan untuk kita semua. Jika ada pertanyaan atau masih bingung dengan tutorial diatas maka bisa memberikan komentar atau bisa langsung kunjungi fb.