Cara Cek Mutasi BRI Di Atm


CaraGokil.ComMutasi adalah cara nasabah untuk bisa melihat histori transaksi yang dilakukan pada rekening kita, baik itu transferan yang masuk ataupun keluar. Dan dikesempatan kali ini caragokil akan membagikan Cara Melakukan Mutasi Di ATM.

Cara Cek Mutasi BRI Di Atm
Mutasi BRI Di Atm


Mutasi bisa dilakukan dengan beberapa cara seperti menggunakan Mobile Banking, Internet Banking, dan langsung di Teller bank bri cabang terdekat atau yang akan kita lakukan saat ini yaitu Mutasi dengan menggunakan ATM, karena prosesnya lebih mudah untuk dilakukan.

Dan untuk anda yang ingin melakukan mutasi di atm bisa langsung menyimak caranya di bawah ini, tapi mutasi yang dilakukan di atm hanya akan menampilkan 5 atau beberapa transaksi terakhir yang pernah dilakukan di rekening bri kita.

Cara Cek Mutasi BRI Di Atm

  • Cari ATM BRI terdekat.

Cara Cek Mutasi BRI Di Atm 1
  • Masukan kartu atm dan 6 PIN.

Cara Cek Mutasi BRI Di Atm 2
  • Pilih bahasa INDONESIA.

Cara Cek Mutasi BRI Di Atm 3
  • Setelah masuk ke menu utama pilih TRANSAKSI LAIN.

Cara Cek Mutasi BRI Di Atm 4
  • Selanjutnya pilih INFO REKENING.

Cara Cek Mutasi BRI Di Atm 5
  • Terus pilih MUTASI REKENING.

Cara Cek Mutasi BRI Di Atm 6
  • Pilih TIDAK untuk menyelesaikan.

Cara Cek Mutasi BRI Di Atm 7

Tunggu beberapa saat sampai struk MUTASINYA keluar.

Didalam struk mutasi yang keluar akan ada data tentang uang yang keluar dari rekening / kartu atm kita, namun data mutasi yang dihasilkan hanya ada beberapa saja. Jika kita ingin melihat hasil mutasi yang lebih lengkap maka bisa cek mutasi menggunakan aplikasi BRI Mobile atau bisa juga langsung datangi bank BRI carabang terdekat didaerah kalian.

Terimakasih telah berkunjung ke situs CaraGokil dengan artikel tentang Cara Cek Mutasi BRI Di Atm. Semoga informasi yang kami bagikan bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua dan jika ada masih bingung atau ada yang mau ditanyakan bisa memberikan komentar atau kunjungi fb.