Cara Daftar Internet Banking OCBC NISP Di ATM

CaraGokil.ComApakah bisa daftar internet banking OCBC di ATM?. Untuk bisa daftar internet banking OCBC kita bisa menggunakan 3 cara yang sudah disedialan oleh pihak bank seperti daftar dengan menggunakan ATM,Customer Service dan mobile banking. Dan kita tinggal pilih saja sesuai dengan keinginan kita.

Daftar internet banking OCBC di ATM

Jika kita dekat dengan cabang bank OCBC, maka kita bisa langsung daftar di sana dengan membawa ktp, buku&kartu atm, nomer selain tri dan smartfreen dan alamat email yang aktif. Mengapa kami sarankan anda untuk daftar di bank langsung?. Karena prosesnya akan sangat cepat karena kita hanya mengikuti panduan yang diberikan CS sampai selesai.

Jika lokasi kita jauh dari bank dan lebih dekat dengan ATM, maka kami sarankan untuk daftar di atm saja karena seperti yang kita tahu bahwa cabang atm OCBC masih sangat jarang ditemukan di daerah pedalaman.

Dan jika kita jauh dari cabang bank dan atm ocbc, maka kita bisa mendaftar menggunakan mobile banking.

Namun kali ini caragokil akan membagikan tutorial cara daftar internet banking di ATM, dan untuk tutorialnya bisa kita simak seperti berikut ini. Untuk cara daftar internet banking OCBC di cabang bank atau di mobile bangink maka bisa melihatnya di artikel lainnya.

Cara Daftar Internet Banking OCBC di ATM

  • Masukan kartu ATM ke slot mesin yang tersedia.
  • Ketikkan PIN ATM.
  • Pilih menu “Registrasi Internet Banking” yang terdapat pada menu utama.
  • Selanjutnya, abill sruk pendaftaran layanan internet banking yang berisi User ID dan juga password yang keluar dari ATM untuk login di website resminya atau aplikasi one mobile.

Baca Juga :
Selain daftar internet banking OCBC NISP di atm, kita juga bisa daftar melalui Customer Service dari cabang bank OCBC terdekat di wilayah anda.

Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com dengan bahasan tentang Cara Daftar Internet Banking OCBC NISP Di ATM ini, semoga artikel diatas bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua, jika masih bingung dan ingin bertanya bisa memberikan komentar atau bisa langsung menghubungi adamin di grup fb.