Cara hard reset LG MAGNA h502f

CaraGokil.Com - bagaimana cara hard reset lg magna h502f?. Seperti yang kita tahu bahwa hard reset bisa dilakukan disetiap perangkat android termasuk di lg magna type h502f ini. Namun untuk di android lg magna ini agak sedikit berbeda untuk bisa masuk ke menu hard resetnya.

Hard reset lg magna

Hard reset biasanya dilakukan ketika android mengalami error, stak di logo/bootloop, sering hank, lupa pin/pola/passtword. Maka hard reset menjadi jalan yang sangat jitu untuk digunakan.

Jika diandroid merek kebanyakan kita hanya perlu menekan tombol power + volume down untuk bisa masuk ke menu hard reset, tidak berlaku untuk untuk lg magna ini karena dari pihak lg menggunakan perlindungan agar menu hard reset tidak mudah muncul jika digunakan oleh anak - anak, oleh karena itu untuk bisa masuk ke menu hard reset kita sedikit tekhnik. Dan untuk caranya maka kalian bisa melihat tutorialnya dibawah ini.

Hard reset LG MAGNA h502f

  • Batre harus dalam keadaan penuh atau sambil di charger.
  • Matikan hp atau lepas batre dan pasang kembali
  • Tekan tombol POWERkembaliME DOWN secara bersamaan
  • Ketika muncul logo LG lapaskan sedetik dan tekan kemali
  • Gunakan tobol VOLUME untuk mengganti pilihan
  • Gunakan tombol POWER untuk OK/ENTER
  • Ikuti petunjuk yang diberikan sampai selesai


Jika tidak masuk ke menu hard reset maka kita bisa mengulang dari proses pertama. Biasanya banyak kasus yang gagal karena tidak melepas kedua tombol disaat logo lg sudah muncul dan tidak menekan kembali.

Jika setelah kita mereset android namun tidak ada perubahan atau gambar robot android yang muncul walau sudah diulang berkali kali. Itu tadanya android kalian haruas di flash menggunakan komputer atau ke konter terdekat.

Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com dan membaca artikel tentang Cara Hard Reset LG MAGNA h502ff. Semoga tutorial tersebut bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua. Jika masih bingung atau masih belum paham maka bisa bertanya di kolom komentar atau bisa mengunjungi grup fb.