Top Aplikasi Penunjuk Jalan Saat Mudik

CaraGokil.Com - Mudik adalah salah satu kegiatan pulang kampung rutin atau tradisi bagi rakyat indonesia, terutama jika mudik lebaran atau mudik tahun baru yang dimanfaatkan untuk pulang kampung karena libur panjang khususnya bagi pemudik jarak menengah sampai jarak jauh.

Top Aplikasi Penunjuk Jalan Saat Mudik

Seperti yang kita tahu bahwa disetiap musim mudik maka jalan akan sangat macet dan seringkali polisi lalulintas mengubah jalur rute sehingga untuk yang belum tahu arah jalan tentu kita akan terganggu karena tidak tahu jalan yang harus dilewati.

Caragokil akan membagikan beberapa aplikasi yang mungkin kita butuhkan jika hendak melakukan mudik seperti sebagai petunjuk arah, cek kemacetan, mencari tempat penting dll. Jika anda merasa akan melakukan mudik sebaiknya persiapkan beberapa aplikasi yang akan membantu kita diperjalanan.
Baca Juga :

Berikut ini adalah aplikasi aplikasi penunjuk jalan yang paling banyak digunakan di indonesia yang mungkin akan membantu perjalanan kita atau untuk jaga jaga jika nanti kita tersesat atau hanya untuk mencari jalan pintas atau jalan tikus untuk mempersingkat waktu.


Aplikasi Penunjuk Jalan Saat Mudik


Download Waze

Meskipun aplikasi ini masih sangat baru tapi jangan diragukan lagi kemampuannya, Karena aplikasi ini adalah aplikasi peta GPS penunjuk arah yang paling banyak digunakan di indonesia. Didalam aplikasi ini kita bisa menggunakan banyak fitur yang bisa membantu kita didalam perjalanan mudik dengan sangat akurat. 


Download Google Maps

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi yang satu ini, Google Map memang sudah terpasang di semua perangkat android sehingga siapapun bisa langsung menggunakan aplikasi ini untuk ,menunjukan jalan tanpa harus menginstall aplikasi map lain. 

GIS Hubdat

Download GIS Hubdat

Download GIS Hubdat di link ini https://apkpure.com/id/gis-hubdat/com.telu.rttmcmap Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mencari jalan alternatif agar terhindar dari kemacetan, selain itu aplikasi ini mampu mencari tempat tempat penting seperti mushola, tempat makan, wc umum, pom bensin dll. 


Download NTMC TV

Aplikasi ini bukanlah sebuah map, akan tetapi dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mengetahui informasi lalulintas melalui fitur VoD (Video on Demand). Jadi kita bisa melihat lalulintas dengan kamera cctv milik POLDA secara real time. 

Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com dan membaca artikel tentang Top Aplikasi Penunjuk Jalan Saat Mudik, semoga tutorial yang kami berikan bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Jika ada pertanyaan bisa memberikan komentar atau bisa langsung berdiskusi langsung di grup fb.