Cara Mudah Internet Gratis Menggunakan Aplikasi ANONYTUN

CaraGokil.ComCara internet gratis menggunakan aplikasi anonytun yang sangat mudah di gunakana dan sangat powerfull, dari sekian banyak aplikasi bypass atau injector caragokil sangat menganjurkan para pemula untuk menggunakan aplikasi anonytun ini, karena selain mudah menggunakannya aplikasi ini juga sangat kecil kapasitasnya sehingga tidak memberatkan android.

Internet Gratis Menggunakan Aplikasi ANONYTUN
Baca Juga :



Untuk mempersingkat waktu kita lanjutkan saja ke inti pembahasan menggunakan anonytun sebagai alat bypass atau inject bug operator agar bisa internetan gratis, dan untuk penjelasannya adalah sebagai berikut.

Download Anonytune via

playstore
APKpure

Internet Gratis Mengguanakn Anonytun

Cara Mudah Internet Gratis Menggunakan Aplikasi ANONYTUN

Hp android 

Untuk hp android bebas mengguanakn versi berapapun karena anonytune ini bisa berjalan di semua jenis dan type hp android baik yang lowend sampai highend.


Aplikasi Anonytune

Aplikasi ini adalah alat utama kita untuk internetan gratis, cara kerjanya adalah untuk memanipulasi server yang kita gunakan seolah – olah kita adalah pengunjung dari luar negri, gambarannya adalah kita meggunakan server ssh dari singapure untuk mengakses bug server operator dan jika berhasil maka kita bisa internetan gratis menggunakan server ssh tersebut.

Koneksi internet
  • OPOK
Koneksi internet tanpa quota atau biasa para pencari gratisan bilang opok, namun biasanya hanya diberi beberapa MB saja setiap harinya, kecuali operatornya sedang error maka kita bisa internetan gratis unlimited namun sifatnya hanya sementara selama servernya error, namun jika servernya sudah diperbaiki kembali maka gratisannyapun dianggap mati atau COID.

  • SAWER
Istilah sawer sendiri adalah dengan mengguanakan paket data yang hanya memberikan akses internet ke situs tertentu, biasanya paket ini adalah paket chating, sosmed, youtube dll. Contoh dengan adanya paket chating kita bisa menggunakan bug seperti whatsapp, line, path dll untuk di manipulasi menggunakan Anonytun  ini.

  • Bug Operator
Bug operator adalah situs yang bisa kita gunakan untuk internetan gratis dan biasanya bug ini didapatkan dari server error atau paket data chating atau sosmed yang digunakan,

Keunggulan Dan Kekurangan Anonytun

Aplikasi anonytun sama seperti aplikasi bypass yang lainnya seperti http injector, psypon, kpn tunnel dll, namun anonytune memiliki satu keunggulan diantara aplikasi sejenisnya yaitu bisa dipake internetan gratis tanpa harus mempunyai atau daftar ssh/ssl terlebih dahulu. Untuk kekurangannya anonytune memiliki iklan popup yang cukup mengganggu, disaat kita sudah terhubung dengan internet maka iklan popup muncul dan menutupi layar.

Terimakasih telah berkunjung ke caragokil, semoga materi tentang Cara Mudah Internet Gratis Menggunakan Aplikasi ANONYTUN bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua. jika anda masih bingung dan belum mengerti dengan artikel diatas maka bisa bertanya langsung di kolom komentar atau bisa juga bertanya di grup facebook caragokil.