Gokil!!! Cek Nomor Dan Kuota Kartu Smartfren Mudah Banget

Cek Nomor Dan Kuota Kartu Smartfren Mudah Banget
CaraGokil - kartu smrtfren adalah salah satu kartu kartu yang memiliki banyak sekali di gunakan, selain tarifnya yang sangat terjangkau juga banyak promo yang menggiutrkan untuk menarik komnsumen, terlepas dari segala kemurahannya smartfren juga memiliki jaringan yang sangat luas dan internet setabil yang membuat kartu ini sangat cocok untuk di gunakan oleh anak muda yang lebih banyak beraktifitas di dunia maya.


Cara Cek Nomor Dan Info Kartu Smartfren

Di artikel kali ini caragokil.com akan membagikan cara melihat atau cek info kartu smartfren, lebih tepatnya caracek info nomor dan cek sisa kuota kartu Smartfren, agar tidak terlalu lama kita langsung saja ke caranya di bawah ini.

Cek Nomor Kartu Smartfren Dengan Dial

Ini adalah cara yang umum digunakan di semua kartu seluler yang ada di indonesia termasuk kartu smartfren, cara ini adalah jalan tercepat yang bisa di lakukan untuk cek info kartu smartfren kita, dan untuk dapat melakukannya kita bisa melihat caranya di bawah ini.

Berikut adalah cara cek nomor Smartfren via dial

Ketik *995# klik OK/YES/CALL.
Tunggu beberapa saat.
Kita akan mendapatkan sms yang berisi informasi kartu Smartfren.
Cara di atas berisi info yang berkaitan dengan kartu Smartfren kita, seperti info nomor, sisa kuota internet dan lain sebagainya.


Cek Kuota Smartfren Dengan SMS

Cara ini bisa di gunakan jika cara di atas tidak bisa, selain cek info kartu smartfren melalui dial kita juga bisa menggunakan layanan sms untuk melihat informasi kartu kita dengan gratis, di sini caragokil hanya akan melakukan cek kuota internet saja dan untuk caranya bisa di lihat di bawah ini


Berikut adalah cara cek kuota Smartfren Dengan SMS

Buat pesan baru di hp kita.
Ketik Cek.
Kirim ke 995.
Tunggu sebertar sampai ada balasan sms dari operator yang berisi info sisa kuota kartu smartfren kita, dan jika kita ingin lebih simpel dan cepat dalam soal cek dan ricek info kartu smartfren kita, maka bisa menggunakan cara di bawah ini.


Cek Nomor Smartfren Dengan Aplikasi

Agar bisa cek info kartu Smartfren dengan mudah,kita bisa menggunakan aplikasi MySmartfren yang bisa kita download di playstore atau yang lainnya, dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa melihat semua  informasi yang berhubungan dengan kartu Smartfren komplit, baik itu info kartu kita, paket yang sedang di gunkana, paket yang bisa di beli dan masih banyaklagi.

Cara cek kartu Smartfren dengan bantuan aplikasi

Unduh/download aplikasinya ke perangkat kita seperti android dan iphone di google play atau app store MySmartfren
Buka aplikasinya dan Login atau membuat akun
Jika sudah membuat akun maka kita bisa melihat semua fitur yang berkaitan dengan info kartu Smartfren seperti cek nomor, info paket dan lainnya.


Cara Cek Kuota Kartu Smartfren Dengan Situs Resmi

Untuk cara terakhir ini sangat jarang di gunakan oleh pengguna, karena cara ini sedikit agak ribet dalam penggunaannya, tetapi jika kita ingin mencobanya tidak malah agar tidak penasaran dan cara alternatif jika cara di atas sedang gangguan, dan untuk caranya bisa di lihat seperti berikut.

  • Buka browser apa saja sesuai selera
  • Buka dan Login Ke  https://my.smartfren.com dan masukan ID/Email Smartfren beserta Password
  • Atau jika kita pengguna baru bisa daftar dahulu
  • Jika kita sudah selesai login maka kita sudah bisa melihat semua info kartu smartfren kita termasuk cek kuota internet kita.



Terimkasih telah berkunjung ke caragokil, semoga tutorial tentang Cara Cek Nomor Dan Info Kartu Smartfren  ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua, dan jika ada yang tida di mengerti bisa langusung bertanya di komentar atau langsung ke kontak yang ada, dan bisa langsung ke fanspage facebook.