Caragokil Cek Nomer Kartu XL Terbaru

Caragokil Cek Nomer Kartu XL Terbaru
CaraGokil - Susah banget sih cek pulsa dan kuota di kartu XL!. seringkali kita di buat kebingungan dengan cara mengecek pulsa atau cek kuota di kartu perdana XLkita, padahal lagi penting pentingnya eh ini malah susah ceknya.

mungkin kita sedang mengalaminya saat ini dan mencari informasinya di mbah google, dan di artikel ini caragokil akan membagikan Cara Cek Nomor Dan Kuota Kartu XL  untuk membantu, untuk caranya bisa kita simak langsung di bawah ini.

Cara Cek Nomor Dan Kuota Kartu XL

BacaJuga :

Cek Nomor Kartu XL Dengan Dial

Cara ini sering di gunakan karena sangat mudah untuk di lakukan di bandingkan dengan mengirimkan sms atau menggunkan aplikasi dengan bantuan koneksi internet, atau cara lainnya seperti menghubungi pihak operator atau service center.

Berikut adalah cara cek nomor xl via dial

Ketik *123# klik OK/YES/CALL.
Pilih nomor 7 My info.
Pilih Nomor 3 Info Kartu XL.
Pilih Nomer 1 Cek Profil maka info kartu kita akan di perlihatkan.

Jika kita ingin cek nomer XL dengan cepat, bisa kita gunakan dialnya secara bersamaan yaitu dengan memasukan nomor dialnya sekaligus secara bersamaan dengan di tambahkan bintang di setiap nomor dan beri pagar untuk menutupnya seperti contoh *123*7*3*1*1# klik OK/YES/Call tunggu sejenak sampai keluar infonya.


Cek Nomor XL Dengan Operator/Service Center


Cara ini sangat jarang di lakukan jika hanya selkedar cek info nomor XL kita, karena prosesnya yang terkesan sangat rumit menuruk caragokil sendiri, tetapi cara ini sering di lakukan untuk mendapatkan bantuan atau pengaduan kepada operator jika kartu XL kita mengalami error atau hal lainnya.

Berikut adalah cara cek nomor XL dengan bantuan operator

Hubungi nomor 818 maka akan ada jawaban dari komputer operator yang bisa kita ikuti petunjuk yang akan kita cari informasinya secara geratis.
Hubungi 817 maka akan di jawab langsung oleh CS/Customer Service secara langsung untuk kita tanya seputar info kartu kita, namun dengan menggunakan cara ini kita akan di kenakan biaya sebesar Rp350 per satu panggilan.


Cek Nomor XL Dengan Aplikasi

Agar bisa cek info kartu xl dengan mudah,kita bisa menggunakan aplikasi operator MyXl yang bisa kita download di playstore atau yang lainnya, dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa melihat semua  informasi yang berhubungan dengan kartu xl, baik itu info kartu kita, paket yang sedang di gunkana, paket yang bisa di beli dan masih banyaklagi.

Cara cek nomor XL dengan bantuan aplikasi

Unduh/download aplikasinya ke perangkat kita seperti android dan iphone di google play atau app store.
Buka aplikasinya dan membuat akun.
Jika sudah membuat akun maka kita bisa melihat semua fitur yang berkaitan dengan info kartu Xl seperti cek nomor, info paket dan lainnya.



Terimkasih telah berkunjung ke caragokil, semoga tutorial tentang Caragokil Cek Nomer Kartu XL Terbaru    ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua, dan jika ada yang tida di mengerti bisa langusung bertanya di komentar atau langsung ke kontak yang ada, dan bisa langsung ke fanspage facebook.