Begini Caranya Cek Nomor Dan Kuota Kartu Indosat

Begini Caranya Cek Nomor Dan Kuota Kartu Indosat
CaraGokil - Sulit banget untuk cek kuota dan info nomor indosat, tidak seperti operator lainnya seperti tri,tsel,xl,smartfren yang dengan mudah untuk kita cek info kartu dan sisa kuotanya, kartu indosat agak sedikit ribet dalam melakukan pengecekan informasi kartunya.

Jika kita mengalami kesulitan dengan cara cek informasi kartu indosat, maka di dalam artikel kali ini caragokil akan share caranya dengan sangat sangat jelas, singkat dan padat yang bisa di pahami dengan mudah.


Begini Caranya Cek Nomor Dan Kuota Kartu Indosat

Cara cek kuota kartu indosat

Pihak indosat akan mengirimkan sms kepada pelanggannya jika kuota sudah mendekati batas akhir atau sudah mau habis, namun jika kita ingin mengecek sekarang ada  dua cara yang bisa kita gunakan, simak penjelasannya di bawah ini.

Melalui SMS

Kita bisa mengetahui info nomor dan sisa kuota kartu indosat dengan mengirimkan sms kepada operator dengan , caranya adalah dengan ketik USAGE dan kirimkan ke 363. Tunggu sejenak samapi sms dari operator yang berisi info kartu kita di terima.

Memelui Dial 363

Selain bisa cek kartu indosat kita dengan sms, kita juga bisa cek dengan cara yang biasa di lakukan yaitu dengan mengetikan *363# dan cari infonya, untuk langkahnya bisa kita lihat di sini.
  • Tekan *363# klik OK/YES klik tombol warna hijau (panggil)
  • Pilih nomer 5 Lain2
  • Pilih nomer 9 info
  • Pilih nomer 3 pulsa
  • Terakhir pilih nomer 1 cek nomor

Maka info nomor dan sisa pulsa kita akan di perlihatkan, selain menggunakan cara di atas kita juga bisa mengecek nomor indosat kita dengan aplikasi resmi dari indosat itu sendiri, dan untuk cara ceknya sangat mudah sekali, setelah kita download aplikasinyalangsung saja buka dan info kartu kita akan terlihat beserta paket yamg di gunakandan paket yang bisa kita beli.


Terimkasih telah berkunjung ke caragokil, semoga tutorial tentang Cara Cek Nomor Dan Kuota Kartu Indosat  ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua, dan jika ada yang tida di mengerti bisa langusung bertanya di komentar atau langsung ke kontak yang ada, dan bisa langsung ke fanspage facebook.