Top 4 Aplikasi/Software Uninstal Program Di windows 10

Top 4 Aplikasi/Software Uninstal Program Di windows 10
CaraGokilWindows 10 adalah OS terbaru yang masih dalam tahap pengembangan pada saat ini, tetapi walaupun begitu penggunaannya sudah sangat banyak di seluruh dunia dan banyak respon posotif dari banyak pengguna.

Bagi kita yang baru saja upgrade ke windows 10 pasti akan mendapatkan banyak sekali program bawaan yang tidak di butuhkan dan hanya membuat berat kinerja pc kita dan hanya menyesaki layar, selain itu kita tidak bisa langung menghapus programnya dengan menual, tetapi harus dengan bantuan software pihak ke tiga.

Untuk bisa menghapus atau uninstall program bawaan windows 10 kita harus menggunakan software pendukung yang mampu uninstall program yang di lindungi, ada beberapa software bagus yang bisa kita gunakan untuk uninstall program bawaan windows 10.


Cara Mudah Uninstall Program Di Windows 10

Gunakan software berikut ini untuk uninstall program bawaan windows 10, kita bisa menggunakan software versi free trial, karena kita hanya membutuhkan software ini beberapa kali jadi tidak perlu versi Pro.


Gunakan Software Ccleaner Untuk Uninstall Program Di Windows 10

Gunakan Software Ccleaner Untuk Uninstall Program Di Windows 10
Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi yang sat ini, selain fungsinya untuk membersihkan pc kita juga aplikasi bisa di gunakan untuk Uninstall program di pc kita, hampir semua program bisa di lepaskan oleh aplikasi ini, download aplikasinya di link ini Download Aplikasi Ccleaner.


Gunakan Software  Geek Uninstaller Untuk Uninstall Program Di Windows 10

Gunakan Software  Geek Uninstaller Untuk Uninstall Program Di Windows 10
Download Aplikasi Geek UninstallerAplikasi ini sangat mudah di lakukan untuk proses uninstaller program di windows 10 kita, karena aplikasi ini langsung menyuguhkan tampilan aplikasi yang siap di uninstall ketika pertama kali di buka.


Gunakan Software Iobit Uninstaller Untuk Uninstall Program Di Windows 10

Gunakan Software Iobit Uninstaller Untuk Uninstall Program Di Windows 10
Download Aplikasi IobitUninstaller, Seperti aplikasi sebelumnya, fungsi dari aplikasi ini pun tak kalah bagusnya untuk proses uninstaller di windows 10 kita, dan dari aplikasi yang sudah di uraikan di atas, aplikasi ini adalah aplikasi andalan admin, karena cara penggunaanya sangat mudah sekali dengan desain antarmuka yang sangat menawan


Gunakan Software 10AppsManger Untuk Uninstall Program Di Windows 10

Gunakan Software 10AppsManger Untuk Uninstall Program Di Windows 10
Download Aplikasi 10AppsMangerSoftware ini sering caragokil gunakan karena penggunaannya yang paling mudah di bandingkan dengan doftware di atas, dan ukurannyapun sangat kecil sekali di bandingkan dengan yang lain hanya 80,58 KB.


Terimakasih telang berkunjung ke caragokil dan membaca tutorial tentang Top 4 Aplikasi/Software Uninstal Program Di windows 10 ini, semoga artikelnya bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua.