Burning CD/DVD Menggunakan CD Burner Xp Ternyata Begini Cara

Burning CD/DVD Menggunakan CD Burner Xp Ternyata Begini Cara

CaraGokil – kali ini caragokil akan membagikan tutorial tentang Cara Mudah Burning CD/DVD Menggunakan CD Burner Xp, dengan menggunakan aplikasi ini kita akan mudah mengoprasikannya karena aplikasi ini memiliki antar muka yang sangat simpel dan memiiliki bahasa indonesia


Dari sekian banyaknya aplikasi burning file iso ke cd/dvd, aplikasi CD Burner Xp ini adalah favorit banyak user yang mempunyai komputer spek low termasuk admin karena beberap faktor


Kelebihan Aplikasi CD Burner Xp


Ukuran yang sangat kecil di kelasnya.
Di balik kecanggihannya aplikasi CD Burner Xp ini hanya memiliki ukuran  yang sangat kecil di bandingkan dengan aplikasi sejenisnya seperti nero  yang jauh lebih besar, jadi bisa mengirit penyimpanan dan mengurangi beban komputer kita.

Mudah di gunakan
Dengan tampilan antarmuka yang sangat simpel aplikasi ini sangat mudah di gunakan untuk aplikasi burning.

Bakar dan hapus
Seperti aplikasi burning lainnya, selain bisa membakar file iso ke dalam cd/dvd juga bisa menghapus juga yang pastinya akan sangat membantu baget.

Berbahasa indonesia
Dengan adanya bahasa indonesia, jadi kita lebih mudah lagi untuk mengoprasikannya karena tinggal mengikiti petunjuknya saja, dan untuk keunggulannya yang lain cek dan coba saja sendiri.


Cara Burning CD/DVD Menggunakan CD Burner Xp


Download aplikasinya di link ini Download CD Burner Xp.Install dan jalankan seperti biasa.Pilih ikon iso atau Rekam Citra Iso klik Oke.
Burning CD/DVD Menggunakan CD Burner Xp Ternyata Begini Cara
Klik telusuri untuk mencari file ISO.
Burning CD/DVD
Ceklis lakukan finalisasi cakram dan keluarkan cakram setelah di rekam.klik jalankan perekaman Yang lainnya biarkan saja default.
Burning CD/DVD Menggunakan CD Burner Xp
klik jalankan perekaman lagi.Nomor 6 tunggu sampai indikator hijaunya penuh.Nomor 7 menunjukan indikator waktu yang tersisa.Jika sudah selesai maka hasilny akan seperti gambar di bawah ini.
Burning CD/DVD Menggunakan CD Burner Xp
Untuk menyalesaikan klik Ok dan cakram atau cd/dvd akan keluar.


Penting

Untuk proses burning pastikan kaset cd/dvd kita baru atau masih dalam keadaan kosong atau jika beli kaset caragokil rekomendasikan untuk membeli cd/dvd RW,  karena jenis ini akan lebih bermanfaat karena mudah di hapus dan di modifikasi filenya.


Terimakasih telah berkunjung ke caragokil dan membaca artikel tentang Cara Mudah Burning CD/DVD Menggunakan CD Burner Xp, semoga tutorial yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua.