Begini Cara Mudah Membatalkan/Cancel/Hapus Akun Adsense

Begini Cara Mudah Membatalkan/Cancel/Hapus Akun Adsense
CaraGokil – Jika kita daftar akun google adsense dan di terima pasti akan sangat senang sekali rasanya, karena untuk daftar akun adsense susah – susah gampang katanya, karena admin sendiripun masih sulit untuk bisa di terima, misalnya saja adsense menjelaskan bahwa saya mempunyai beberapa akun atau akun sama dengan akun yang sebelumnya dan harus di tututup terlebih dahulu baru bisa di terima.

Untuk menutup akun adsense tidak semudah yang saya pikirkan, karena dari haslil pencarian di mbah google saya menemukan banyak cara yang sama dan tidak efektif karena caranya sudah kadaluarsa.

Setela sekian lama berkelana di internet akhirnya saya menemukan artikel terbaru cara kensel /membatalkan akun adsense dan hasilnya sangat memuaskan, sekali coba langsung sukses.

Dari pengalaman sulit admin itulah rasanya pasti ada banyak teman – teman blogger yang mengalami masalah yang sama, yaitu seringnya di tolak sama adsense dan tidak tahu cara membatalkan atau cancel akun yang sudah di tolak tersebut.

Dan untuk caranya kita bisa menyimak tutorial yang telah caragokil sediakan di bawah ini dengan sejelas – jelasnya dan sesingkat – singkatnya disertai dengan gambar agar    lebih mudah untuk di pahami.


Cara Membatalkan/Cancel/Hapus Akun Adsense


Masuk ke halaman ini https://support.google.com/admob/contact/account_cancel.

Kita akan masuk ke halaman account cancel, di mana fungsi halaman ini adalah untuk membatalkan akun adsense kita yang susah di kensel pada halaman awal adsense.
begini cara mudah membatalkan/cancel akun adsense

Jika kita mendapatkan halaman dengan tampilan seperti contoh di atas berarti anda kurang beruntung dan akun kita tidak bisa di kensel dengan cara ini.
begini cara mudah membatalkan/cancel akun adsense

Jika kita terlempar ke halaman seperti ini, berarti kita bisa membatalkan akun adsense kita dengan mengisi formulir yang di sediakan dan kirim.

Tunggu beberapa saat untuk melihat hasilnya biasanya sangat cepat sekitar 10 menit atau bisa juga sampai sehari, dan jika berhasil maka kita tidak akan bisa masuk ke beranda adsense seperti biasanya saat login dan hanya terdapat tulisan yang menyuruh kita memulihkan adsense jika di inginkan.


Terimakasih teman – teman sekalian telah berkunjung ke caragokil, dan membaca artikel tentang Cara Mudah Membatalkan/Cancel/Hapus Akun Adsense ini, semoga tutorianya bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua.