Cara Mudah Verifikasi Akun Admob Bagian 1

Caragokil – pembahasan kali ini admin akan membahas tentang caragokil verifikasi akun admob dengan mudah, admin akan menjelaskannya dengan sangat detail dengan di lengkapi gambar agar mudah di mengerti.

Sebelum melakukan verifikasi admob yang akan kita praktekan, pastikan anda telah selesai melakaukan pengisian data diri anda dan telah menerima amplop PIN dari google ke rumah anda, karena di dalam proses verifikasi pin admob ini tentunya membutuhkan pin itu sendiri.

Jika persiapan yang di butuhkan sudah siap maka anda bisa melanjutkannya dengan mengikuti langkah yang telah admin siapkan di bawah ini.

Baca Juga :

  

 Cara Mudah Verifikasi Akun Admob

-Langkah pertama masuk ke akun admob anda.

Cara Mudah Verifikasi akun admob Bagian 1


-Selanjutnya klik tombol perbaiki ini sekarang seperti pada contoh gambar di atas.

-Kemudian masukan PIN yang ada di dalam amplop (amplop di kirim ke alamat rumah anda oleh pihak google) dan klik kirim PIN.

Cara Mudah Verifikasi akun admob Bagian 1


-Masuk ke pengaturan yang ada di pojok kanan pling atas dengan gambar grigi dan pilih pembayaran dan klik setelan pembayaran.

-Pilih metode pembayaran baru.

-Di hamalaman ini ada beberapa pilihan pembayaran, namaun di sini admin akan menggunakan metode pembayaran dengan bank lokal.

Cara Mudah Verifikasi akun admob Bagian 1


-Di kolom pertama masukan nama yang telah terdaftar di rekening bank lokal anda, seperti BNI,BRI,BCA DLL.

-Di kolom ke dua anda pilih nama bank yang anda gunakan, klik simpan.

-Selanjutnya klik tetapkan sebagai utama, dan klik verifikasi sekarang .

-Dan langkah terakhir adalah dengan klik OK.

 Dengan melakukan langkah ini kita sudah selesi verifikasi akun admob tahap pertama, dan kita masih harus menunggu beberapa hari lagi untuk melanjutkan ke tahap 2 sekitar 2 sampai 3 hari.


 setelah anda menerima pembayaran (angka koden vrifikasi dari google ke rekening anda), biasanya berbentuk 3 digit angka.


 Dan  untuk langkah selanjutnya anda bisa melihat tutorial cara verifikasi admob bagian 2 di artikel berikutnya.


 Jika anda masih bingung dan kurang jelas dengan penjelasan di atas, anda bisa memberikan komentar di bawah artikel ini atau di panspage fbcaragokil, dan jika anda merasa artikel ini berguna untuk teman anda bisa membagikannya ke media sosial seperti facebook,twitter,google+ dan lain – lain.

Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com semoga artikel Cara Mudah Verifikasi PIN admob
 ini bisa membantu dan berguna untuk anda.