Cara Memilih Jenis Artikel Untuk Membuat Postingnag Di Blog

Membuat Postingnag Di Blog

CaraGokil.Com – Cara memlih jenis artikel yang akan anda gunkan dalam membuat postingan untuk keperluan sebuah blog yang akan anda kelola.


Bagi kalian yang sedang memiliki atau mengelola sebuah blog atau site, membuat sebuah artikel atau postingan adalah suatu hal yang wajib dilakukan, karena itulah tugas utama bagi seorang blogger.
Untuk membuat sebuah postingan artikel anda harus memiliki sebuah tehnik yang akan di gunakan agar kita tidak keliru dalam proses pembuatannya, sehingga kita bisa mengerjakannnya dengan benar.


Ada bebrapa cara dalam membuat artikel atau postingan yang bisa anda pilih, diantaranya adalah sebagai berikut:

1.membuat artikel dari pengalaman pribadi atau yang anda kuasai

Dengan cara ini kita di haruskan untuk mempunyai kemampuan dari sebuah bidang yang sudah anda kuasai dan menuliskannya kedalam sebuah blog, cara ini adalah cara yang paling bagus di antara cara –cara yang lain, karena jika anda menggunakan cara tersebut maka blog anda akan mendapat nilai tersendiri di mata google dan akan menjadi sumber pertama yang membahasnya yang akan di jadikan bahan tiruan bagi blogger yang sering mendaur ulang artikel.


2.mendaur ulang artikel yang sudah ada

Cara ini adalah cara yang paling banyak di gunakan oleh para newbea tau pemula di dunia blogging, dengan mendaur ulang sebuah artikel anda akan lebih mudah untuk membuat sebuah artikel dengan menulis ulang artikelnya dengan gaya bahasa anda sendiri, cara ini bukan termasuk cara yang baik, tetapi juga bukan cara yang buruk, karena cara yang satu ini tidak melanggar kebijakan beda halnya seperti copas yang hanay mengcopy dan mempaste di blog kita.


3.copy paste artikel

Cara ini adalah cara yang salah, karena dengan mengcopy paste artikel orang lain adalah suatu pelanggaran yang bisa merugikan anda, dengan itu anda akan di blok dari pihak google dan juga dari pihak blog itu sendiri, namun cara ini sangat banyak yang menggunakannya karena kemudahan dan kurangnya pengetahuan tentang kebijakan, dan saya sangat tidak menyarankan untuk menggunakan cara yang terakhir ini.

Caragokil rekomendasikan untuk menggunakan cara yang pertama jika anda mempunyai wawasan yang anda kuasai di bidangnya, namun jika anda tidak memiliki kopetensi di bidang apapun sebaiknya anda menggunakan cara yang kedua kemudian di tambah dengan artikel asli buatan anda tentang sesuatu yang sudah anda kuasai.



Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com, semoga tutorial tentang Cara Memilih Jenis Artikel Untuk Membuat Postingnag Di Blog bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.