Cara Membuat Efek Salju Jatuh Di Komputer

Efek Salju Jatuh Di Komputer

Caragokil.Com – cara membuat efek salju jatuh di komputer untuk mempercantik tampilan agar tidak membosankan untuk di lihat saat di gunakan.


Kali ini admin caragokil akan membagikan tutorial tentang cara memperindah komputer dengan menambahkan efek salju berjatuhan di komputer dengan bantuan sebuah software yang sangat canggih dengan nama DesktopSnowOk yang sangat cocok untuk anda gunakan, karena aplikasi ini sangat mudah untuk di gunakan dengan tampilan antar muka yang sangat simpel.


Aplikasi desktopsnowok ini juga memiliki ukuran file yang sangat kecil sehingga tidak akan membutuhkan banyak ruang yang dapat memperberat kinerja komputer kita.


Aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk dapat di instal di semua jenis windows baik windows dengan spek terbaik sampai komputer dengan windows spek terrendah sekalipun.

Jika anda tertarik dan berniat untuk menggunakannya maka anda bisa download dan menggunakannya dengan mengikuti cara yang telah caragokil.com berikan di bawah ini.



Langkah - Langkah Membuat Efek Salju Jatuh Di Komputer

1.Download aplikasinya di sini http://adf.ly/41s40
2.Setelah selesai di download ekstrak dan instal aplikasinya
3.Seting pengaturan saljunya


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat untuk anda, maka anda bisa membagikannya kepada teman atau orang lain yang membutuhkan dengan cara membagikannya ke media sosial seperti facebook.com, twitter.com dan lain lain, agar mereka juga bisa mendapatkan pengetahuan ini yangmungkin mereka sedang butuhkan.



Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com semoga tutorial tentang Cara Membuat Efek SaljuJatuh Di Komputer semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda