Mengatasi Virus Iklan PopUp Di Komputer Menggunakan AdwCleaner

Mengatasi Virus Iklan PopUp Di Komputer

CaraGokil.Com - Pada artikel sebelumnya admin telah membagikan cara mengatasi virus yang mengganggu pandangn dengan adanya ikalan yang muncul di tampilan awal desktop yang tidak mau hilang dengan cara uninstal aplikasi yang dikira terdapat virus tersebut.

Dan pada atikel kali ini caragokil akan menbagikan cara yang lebih mudah dan tidak perlu repot – repot uninstal aplikasi satu per satu, karena cara ini menggunakan bantuan sebuah aplikasi yang akan menghapus virus tersebut secara otomatis tanpa menghapus aplikasiyang telah kita instal sebelumnya di komputer. selain itu aplikasi AdwCleaner ini sangat kecil ukurannya sehingga tidak akan memakan banyak ruang di komputer kita juga cara penggunaannya yang sangat gampang.



Dan untuk mempersingkat waktu kita langsung saja ke pembahasan kita dengan menikuti tutorial yang telah admin berikan di bawah ini.

1.Gunakan aplikasi AdwCleaner, bisa di download di sini 

2.Install aplikasinya seperti biasa dan pilih I Agree

3.Setelah aplikasinya selesai terinstall selanjutnya klik Scan

4.Tutup semua aplikasi yang sedang di gunakan, saya rekomendasikan untuk menghapus semua file yang terjangkit virus dengan klik Cleaning

5.Jika sudah selesai maka komputer akan Restart dengan sendirinya, dan komputer andapun sudah bersih dari semua virus yang sering muncul seperti iklan yang terdapat di tampilan depan desktop.


Sebenarnya ini bukan virus, tapi lebih ke spyware atau semacamnya, karena virus jenis ini tidak membahayakan komputer atau file kita, namun ini hanyalah sebuah script atau aplikasi yang di selipkan di aplikasi yang akan kita install dan terinstall bersamaan bersama aplikasi kita tanpa di ketahui.


Meskipun sifatnya tidak berbahaya namun virus ini sangat mengganggu pandangan di saat kita memakai komputer, karena virus ini hanya menayangkan iklan, jadi virus ini hanya akan berjalan jika kita sedanga terkoneksi dengan jaringan internet saja.

Penting...
Jika anda merasa artikel ini membantu dan bermanfaat bagi kalian, maka anda bisa membagikannya kepada teman atau orang lain dengan membagikan artikel ini ke media sosial yang anda sukai seperti facebook, twitter, bbm dan lain – lain.



Terimsksaih telah berkunjung ke situs CaraGokil.Com, semoga artikel tentang Mengatasi Virus Iklan PopUp Di Komputer Menggunakan AdwCleaner ini bisa membantu dan bermanfaat unruk anda