Cara Mudah Membuka Android Terkunci Dan Lupa Pola


Membuka Android Terkunci

CaraGokil.Com – Jika anda mengalami hp android terkunci, lupa passtword atau lupa pola passtword maka anda tidak perlu terburu –buru membawa android anda ke konter, karena kita juga bisamembuka kembali hp kita yang terkunci atau lupa passtword denganmudah, lumayan kan, daripada bawa hp ke konter hanya untuk membuka passtword yang sebenarnya sangat gampang untuk di lakukan.

Jika kita membawanya ke konter maka biaya yang harus di keluarkan pasti tidak sedikit dan belum tentu cepat untuk kita tunggu, karena di konter biasanya harus di simpan terlebih dahulu karena banyaknya pasien, dan kita tidak tahu jika mereka mengotak atik isi data pada memory atau kontak kita, bisa rugikan!, oleh karena itu ada baiknya jika kita mengoprek android kita sendiri dan jika sidah tidak sanggup maka jalan terakhir adalah konter, sekalian praktek pake hp yang akan di benerin di konter.

Cara Mudah Membuka Android Terkunci Passtword Atau Lupa Pola


Cara membuka hp atau tablet android yang terkunci karena telah salahmemasukan passtword atau pola secara terus menerus secara beberapa kali, maka anda bisa mengikuti beberapa langkah seperti berikut.

Membuka Android Karena Salah Memasukan Passtword atau Pola

1.Cara yang satu ini bisa di lakukan bila anda sedang terkoneksi ke jaringan internet, baik itu dari data handphone ataupun dari koneksi wifi.

-Tap lupa atau forgot pattem/passtword

-Selanjutnya Masukan nama pengguna atau usernme fan passtword anda

-kemudiantap Sign In

Caramembuka android yang terblokir dan tidak bisa Sign In

2.Cara ini dilakukan jika anda sedang tidak terkoneksi ke internet

-Coba untukmelakukan panggilan ke android anda yang tidak bisa sign in

-selanjutnya jawab panggilan dan jangan menutupnya

-kemudian klik tombol home dan tap setting lalu aktifkan paket data atau sambungkan ke wifi ( agar bisa mengakses internet dan bisamembuka hp dengan mmasukan email untuk sign in )

-setelah terbuka maka anda bisa disabel passtwordnya dahulu

Cara Membuka Android Yang Terkunci Dengan Menggunakan Factory Reset

3.Cara ini bisa di lakukan jika ke dua cara di atas tidak bisa di lakukan, dan cara ini adalah cara terakhir yang dapat anda lakukan, namun jika cara ini anda lakukan maka anda bisa membuka kembali android anda dengan setelan awal hp anda di hidupkan, serta akan menghapus semua data yang ada di semua penyimpanan, dan di sarankan untuk melepas memory dari android anda terlebih dahulu agar semua data yang terdapat di dalamnya tidak terhapus.

-Pertama matikan android anda

-tekan tombol Power + Volume Up + Home secara bersamaan selama beberapa detik sampai masuk ke recovery mode

-Di recovery mode pilih wipe data/factory reset dengan menekan tombol up atau down di volume sebagai penggeser pilihan

-jika sudah mengarah ke wipe data/factory reset kemudian tekan tombol home sebagai yes

-selanjutnya arahkan ke Reboot dan tekan bombol home, kemudian hp anda akan restart ulang dan akan kembali seperti pengaturan awal pabrik

Dengan beberapa cara di atas, biasanya akan berhasil dan cara di atas bisa di gunakan di semua smartphone android.

Sekian tutorial dari caragookil tentang Cara Mudah Membuka Android Terkunci Dan Lupa Pola, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. Semoga berhasil dalam pengerjaan...