Cara BackUp Aplikasi Android Menggunkan Titanium BackUp

Cara BackUp Aplikasi Android Menggunkan Titanium BackUp
CaraGokil.ComCara backup aplikasi android menggunakan titanium backup gratis dan mudah ini akan caragokil bagikan kepada anda yang sedang mencari cara menggunakan aplikasi backUper di android ini.

Seperti yang kita tahu bahwa smartphone android seringkali kita otak – atik dengan ke-pleksibelannya, karena android di rancang dengan segala kemudahannya, seperti: ROOT, ganti ROOM dan lain – lain.

Dengan aktifitas tersebut maka kita membutuhkan proses BackUp untuk antisipasi jika kita mengalami kegagalan dalam proses kegiatan di atas, banyak sekali aplikasi untuk kita gunakan untuk proses BackUp, namun dari sekian banyak aplikasi untuk membackup data kita, admin sendiri lebih suka memakai Titanium BackUp, karena aplikasi ini lebih simpel dalam segi tampilan dan cara pengoprasian yang sangat mudah untuk di lakukan.
Untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi ini maka anda bisa download dan mengikuti caranya seperti yang caragokilberikan di bawah ini.

Cara Mudah BackUp Aplikasi Android Menggunkan Titanium BackUp


1.Download aplikai titaniumBackUp di sini Titanium BackUp

 2.Jika anda sudah memiliki aplikainya maka anda bisa melewati cara nomor satu

3.Buka aplikasi titanium backup, jika android anda sudah dalam keadaan root maka akan tanda centang warna hijau di Root acces.

4.Selanjutnya pindah ke tab backup atau restore, dan “click to edit filters” pada “filter by ype hilangkan centang pada System

5.kemudian pilih tanda centang hijau di pojok kanan atas

6.Pilih aplikasi yang akan kita backup, kemudian akan muncul jendela seperti pada gambar di bawah ini

7.Pilih backup dan otomatis aplikasi yang di pilih tadi akan ter-backup

8.Dan untuk mengembalikan atau merestore pilih “Retore”. Maka akan ada 3 pilihan seperti Data 
 Only (mengembalikan data dari aplikasi tersebut) misalnya aplikasi whatsapp akan mengembalikan chat dll, App Only (hanya aplikasi apk yang terinstal) tidak beserta datanya dan satu lagi App +Data yang menggabungkan dari kedua pilihan tadi.


Jika anda menggunakan Titanium BackUp Pro maka akan mendapatkan fitur tambahan yaitu dengan penjadwalan backup yang membuat ponsel tetap dalam keadaan aman, di sisi kanan tab terdapat tab schedules untuk mengatur waktu “backup/restore”.

Demikian artikel tentang Cara BackUp Aplikasi AndroidMenggunkan Titanium BackUp semoga bisamembantu dan bermanfaat untuk anda, agar dapat mendapatkan update terbaru cara – cara gokil lainnya, anda bisa mengikuti setiap update dengan menyukai halaman facebook caragokil.com