Cara Mudah Merubah Font Android Tanpa Root

Merubah Font Android

Cara Mudah Mengubah Font Android Tanpa Root – Caranya telah saya tulis di bawah artikel ini, jadi kalian tinggal ikuti tutorialnya saja, karena saya telah membuatnya menjadi simple, mudah dan pasti kalian mengerti. Seperti yang kita tahu bahwa dengan menggunakan smartphone, kita mempunyai banyak keuntungan!.

Begitulah faktanya, dengan menggunakan smartphone kamu bisa mengubah segala sesuatu yang ada pada smartphone tersebut, seperti mengganti room, tampilan, bahkan system. Tapi di artikel ini kita akan membahas tentang cara mengganti font, tepatnya Cara Mudah Mengubah Font Android Tanpa Root.

Mengubah Font Android Tanpa Root 

Mengapa di sini saya membahas tentang Cara Mengubah Font Android Tanpa Root?. Karena setiap saya mencari kata kunci itu ke google yang tampil hanyalah Cara Mengubah Font Android dengan pembahasan tentang android yang sudah di root, dan tentunya itu tidak sesuai dengan yang sedang aku cari, karena HP yang aku punya belum di root.
  

Mengapa Tidak Di Root Saja Smartphonenya?

Seperti yang sudah kita tahu bahwa melakukan Root bisa menghilangkan garansi Hp kita, karena Smartphone saya masih baru jadi sayang jika langsung di root, sayangkan garansinya bisa kita manfaatkan untuk beberapa service kecil agar smartphone kita tetap prima.

Itulah alasan mengapa di artikel ini saya membahas tentang Cara Mudah Mengubah Font Android Tanpa Root karena mungkin andapun juga sedang mencari cara ini, dan untuk mempersingkat waktu kita mulai saja ke inti perkara kita

Cara Mudah Mengganti Font Android Tanpa Root

Pertama-tama kamu download aplikasinya yang bernama Go launcherEX, setelah itu download Go Launcher Fonts. Dan jika semuanya telah selesai di download selanjutnya kamu install ke dua aplikasi tersebut, selanjutnya buka Launcher Fonts dan Pilih pont yang anda inginkan kemudian unduh.


Merubah Font Android


  • Instal GO launcher EX, jika sudah tekan area kosong di tampilan utama smartphone maka akan muncul  pilihan, pilih GO Settings dan pilih pont.

Merubah Font Android


  • Pilih select pont kemudian scan pont, dan pilih pont mana yang akan kamu pake.

Dengan begitu tulisan di smartphone kalian akan berubah dan siap untuk di gunakan.
Trimakasih telah berkunjung ke caragokil.com. Semoga tutorial Cara Mudah Mengubah Font Android Tanpa Root bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.