Cara Mudah Daftar BBM Baru Di Android

Daftar BBM Baru Di Android

 Cara Mudah Daftar BBM Baru Di Android - Kalian tinggal mengikuti petunjuk yang saya berikan di tutorial ini sampai selesai, karena cara pembuatannya sangat mudah untuk anda yang ingin membuat akun bbm baru di android .

 BBM (Black Berry Masanger) awalnya hanya aplikasi pengirim pesan yang di miliki oleh perusahaan Black Berry dan hanya bisa di gunakan di Handphone BlackBerry tersebut saja.

 Tapi sekarang kita dapat menggunakan aplikasi bbm tersebut hampir di semua smartphone bisa, baik itu di android, ios, windows dan laptop/pc.

Apa Untung Dari Mengunakan BBM (Black Berry Masanger) ?

 Pada dasarnya BBM (Black Berry Masanger) sama saja dengan pengirim pesan biasa yang fungsinya sebagai pengirim pesan, namun pada penggunaan bbm ini kita bisa mengirim pesan text, foto, video dll, selain itu kita dapat lebih menghemat pulsa, karena bbm menggunakan jaringan internet dengan quota data yang di pakai jadi akan memangkas biaya pengiriman di bandingkan dengan pesan biasa yang menggunakan pulsa yang sangat mahal.

Bagaimana Cara Mudah Daftar BBM Baru Di Android ?

 Sebelum membuat akun bbm baru di android anda terlebih dahulu harus mempunyai akun email atau gmail yang nantinya akan kita gunakan sebagai alamat daftarnya, seperti yang kalian tahu akun email dan gmail adalah akun yang dapat di gunakan untuk verifikasi kepemilikan di setiap kita mendaftar seperti facebook.com, twitter.com, youtube.com dll.


Baca Juga: Cara Mudah Instal 2 BBM Baru Di Android

 

 Dan Cara mudah Daftar bbm baru di android ini tidak jauh beda dengan Cara mudah membuat akun bbm baru di komputer sama-sama harus mempunyai email atau gmail terlebih dahulu, untuk caranya ikuti tutorialnya di bawah ini.


Daftar bbm baru di android

 

 Download dan install aplikasi BBM di Android tersebut di aplikasi googleplay atau playstore.

Setelah selesai di download kemudian instal dan jalankan aplikasinya, jika sudah masuk ke halaman utama maka klik Create Account atau Buat Akun lihat contoh gambar di bawah ini

 Daftar BBM Baru Di Android


* Isi biodata anda di dalam kolom yang sudah di sediakan seperti di bawah ini:

Nama : Isi Dengan Nama Lengkap Kalian

Alamat Email : Masukan alamat email yang aktif contoh ikazlika2@gmail.com

Kata Sandi : Masukan Kata Sandi kalian minimal 6 hurup

* Klik Create Account atau Buat Akun

* Klik Sudah Benar Jika Menurut Kalian Data Yang Di Masukan Sudah Sesuai


*Selanjutnya klik Tidak Sekarang Karena Proses Ini Tidak Penting


* Tunggu Sebentar Dan proses Daftar BBM selesai

* Anda akan mendapatkan perintah Cari Teman, Anda Dapat Mencari Teman Atau Bisa Juga Melewatinya

* Selanjutnya  Klik Saja Lewati



* Di Sini Kalian Di Suruh Menambahkan Foto Profil


*Dalam Tahap Ini BBM Kalian Sudah Jadi Dan Bisa Di Jalankan


 Cara Mudah Daftar BBM Baru Di Android Sangat simpel dan gampang di mengerti bukan?

 Baca Juga: Cara Mudah Mendaftar Akun Facebook Baru Gratis


Penting !!!!

 Jika kalian ingin menggunakan akun bbm ini di smartphone lain kalian hanya tinggal memakai akun yang baru saja di buat, karea yang di butuhkan hanyalah alamat email atau gmailnya saja.

 Trimakasih telah berkunjung, semoga tutorial Cara Mudah Daftar BBM Baru Di Android yang saya berikan bisa bermanfaat dan jika kalian merasa artikel ini bisa berguna untuk orang lain maka bagikanlah melalui media sosial seperti fb, twitter dll agar kita bisa berbagi informasi ke teman kita yeng membutuhkannya.