Cara Melihat Teman Yang Suka Melihat Profil Fb Kita


 Cara Melihat Teman Yang Suka Melihat Profil Fb Kita
 
Cara Melihat Teman Yang Suka Melihat Profil Fb Kita - Facebook adalah media sosial yang paling banyak di gunakan oleh orang-orang di seluruh dunia, siapa yang tidak tahu dengan fb, baik anak kecil, orang tua, yang miskin sampai yang tua pasti mengenalnya dan mempunyai akun media sosial ini, selain penggunaannya yang sangat gampang di mengerti juga untuk daftarpun sangat gampang, bahkan saat ini facebook di gratiskan di beberapa karatu dan aplikasi

 Jika anda memiliki akun fb yang memiliki banyak teman memang sangat menyenangkan, apalagi jika kita mempunyai banyak penggemar yang setia bahkan penggemar rahasia yang selalu melihat setiap aktifitas dan biodata kita.

 Jika teman atau penggemar kita yang biasa terlihat seperti menyukai atau komentar memang sudah biasa, tetapi bagaimana jika teman kita yang jarang like atau coment justru yang selalu mengintip profil kita secara diam-diam, mungkin itulah penggemar rahasia anda yang identitasnya tidak ingin di ketahui.

 Namun tahukah anda bahwa saat ini anda bisa mengetahui siapa saja yang suka mengintip profil fb kita secara diam-diam, dengan menggunakan cara ini kita bisa tahu dengan mudah siapa saja yang suka mengintip profil kita .

 Untuk dapat melakukannya sangat mudah, anda tinggal mengikuti petunjuk yang saya berikan di bawah ini 

  • 1.Buka Aplikasi
 Yang pertama anda buka aplikasi browser seperti operamini, chrome, uc browser dll.

  • 2.Login Facebook
 Setelah anda membuka aplikasi browser kesayangan kalian kemudian LOGIN  ke www.facebook.com 

  • 3.Buka SourcePage 
 Kemudian setelah anda masuk ke fb maka ketik CTRL+U kemudian enter maka akan muncul sourcepage

  • 4.Cari Tulisan InitialChatFriendList   
 Dengan bantuan CTRL+F kemudian pastekan di pencarian dan cari tulisannya setelah ketemu copy tulisan ["InitialChatFriendsList",[],{"list":["100000675385675","100001588686961",

  • 5. Melihat Id
  Itu adalah id dari teman anda yang suka mengintip profil and, dan untuk melihat profilnya kita bisa melakukannya seperti ini www.facebook.com/idprofil,

  • 6.Melihat Profil pengintip
 Itu adalah salah seorang yang sering mengintip profil fb anda begitupun dengan id yang lainnya dengan cara yang sama seperti sebelumnya.

 Sebenarnya masih banyak cara melihat teman yang suka ngintip profil fb kita tinggal anda cari aja di google.com. Semoga cara ini bisa bermanfaat buat kalian, selamat mencoba.