5 film barat yang diangkat dari novel remaja populer

5 film barat remaja populer

5 film barat remaja populer

Mengambil pengalaman dari satu sumber ke sumber lain, adaptasi dalam seni selalu membuat senang penonton. Bioskop, dalam hal ini, selama beberapa dekade telah mengambil inspirasi dari drama, lagu, cerita inspiratif yang tak terhitung jumlahnya, dan yang paling umum dan populer di antara buku-buku itu.


Selama bertahun-tahun, kami telah melihat banyak novel dan buku romantis yang dibuat menjadi film abadi yang membuat kami jatuh cinta lagi. Beberapa di antaranya termasuk rom-com atau remaja yang mengalami cinta untuk pertama kalinya. Kisah-kisah remaja ini selalu membawa seseorang kembali ke masa lalu yang indah di perguruan tinggi di mana kita pernah naksir dan hidup selalu tampak penuh warna dan penuh harapan dengan mereka di sekitar kita.


The Fault in Our Stars


The Fault in Our Stars (Netflix)

Novel yang ditulis oleh John Green di tahun 2012, dengan judul yang sama, 'The Fault in Our Stars' adalah kisah cinta antara dua pasien kanker muda yang bertemu di Cancer Support Group dan menjalin hubungan instan.


Menangkap perasaan cinta dengan cara yang sangat tulus, yang membedakan film ini dari film romantis remaja lainnya adalah bagaimana pasangan tersebut merasa hidup dalam cinta meski tahu bahwa waktu terus berdetak melawan mereka. Begitulah chemistry antara Hazel dan Augustus yang diperankan oleh Shailene Woodley dan Ansel Elgort sehingga Anda mulai mendukung mereka saat mereka bertemu untuk pertama kalinya.


Kami menyarankan Anda memiliki sekotak tisu di sisi Anda untuk yang satu ini karena air mata tidak akan berhenti. Dan jika Anda mencari desi tadka dari kisah yang menghangatkan hati ini, tonton adaptasi Hindi 'Dil Bechara'.

(Foto: Twitter)


Chemical Hearts


Chemical Hearts (Amazon Prime Video)

Drama percintaan remaja mendatang di Amazon Prime Original yang akan dirilis pada 21 Agustus ini didasarkan pada novel sukses 'Our Chemical Hearts' oleh Krystal Sutherland.


Film ini berkisah tentang seorang remaja Henry yang mengaku romantis tanpa harapan tetapi tidak pernah jatuh cinta. Hidup tampaknya berjalan cukup baik untuk Henry saat dia menikmati masa remajanya yang terbaik sampai seorang gadis datang ke dalam hidupnya dan mengubah segalanya.


Masuki Grace Town, siswa pertukaran dengan masa lalu yang misterius dan rusak yang membuat Henry kehilangan semua fokusnya untuk membantunya. Sementara keduanya membutuhkan waktu untuk gel, mereka segera mulai terikat setelah bekerja sama untuk koran sekolah. 


Saat dia menjadi bagian penting dalam hidupnya, Henry belajar tentang rahasia yang menghancurkan hati yang telah mengubah hidup Grace dan mendapati dirinya jatuh cinta padanya. Dengan cerita yang memikat pembaca, kami tidak sabar untuk melihat salah satu kisah romantis favorit kami diceritakan di seluloid. 21 Agustus, tandai tanggal laki-laki dan perempuan.

(Foto: Twitter)


To All the Boys I’ve Loved Before


To All the Boys I’ve Loved Before (Netflix)

Bayangkan setiap naksir yang pernah Anda alami saat mengetahui bahwa Anda memiliki perasaan seperti mereka. Selamat datang di kehidupan Lara Jean yang mengalami roller coaster emosi ini ketika adik perempuannya yang terkenal mengirimkan semua surat cinta, dia menulis kepada semua orang yang dia sukai pada hari itu sebagai remaja yang dilanda cinta.


Apa yang terjadi selanjutnya adalah kisah kesenangan dan kebingungan dan sejumlah momen lembek saat Lara bertemu masing-masing hanya untuk menemukan kesatria sejati dalam baju besi yang berkilauan. Terinspirasi oleh novel dengan nama yang sama, Anda dapat menangkap rom-com yang menyenangkan di Netflix. Saat Anda melakukannya, Anda harus tahu bahwa sekuelnya 'To All the Boys: PS I Still Love You' juga sama menyenangkannya.

(Foto: Twitter)


Five Feat Apart


Five Feat Apart (Amazon Prime Video)

Di masa social distancing, inilah film yang namanya pada penyebutan pertama pasti membuat Anda menarik kesejajaran antara temanya dan hari ini.


Ini jauh dari tipikal cerita romantis 'laki-laki bertemu perempuan, laki-laki suka perempuan, mereka akhirnya jatuh cinta' karena hal-hal di 'Five Feet Apart' tidak sesederhana itu. Ceritanya berkisar pada kehidupan Stella dan William, dua remaja yang menderita penyakit fatal cystic fibrosis yang dapat membunuh mereka jika jarak mereka lebih dekat dari 6 kaki.


Berdasarkan novel brilian dengan judul yang sama, film ini adalah kisah menyentuh hati dari para pecinta muda yang mencoba untuk mengatasi banyak rintangan yang dihadapi kehidupan. Meskipun itu mungkin memberi Anda akhir bahagia yang Anda harapkan, film ini mengajarkan Anda bahwa cinta adalah tentang apa yang seseorang rasakan saat ini, seperti yang seharusnya dialami.

(Foto: Twitter)


Call Me by Your Name


Call Me by Your Name (Netflix)

Berdasarkan novel dewasa André Aciman dengan nama yang sama, 'Call Me by Your Name' adalah drama usia muda dari bocah lelaki berusia 17 tahun Elio yang sedang dalam proses menemukan dirinya sendiri.


Hal-hal berubah tiba-tiba ketika seorang mahasiswa doktoral magang di bawah ayahnya selama musim panas dan membuat Elio mencoba menemukan cinta dan mengalaminya apa adanya. Tonton film ini di Netflix untuk pengalaman menginap yang sempurna di malam hari!

(Foto: Twitter)