10 Aplikasi Kalender Terbaik untuk iPhone

Aplikasi Kalender iPhone
Aplikasi Kalender iPhone

10 Aplikasi Kalender Terbaik untuk iPhone adalah beberapa alat utama yang layak digunakan untuk mengatur hidup kita dan merencanakan waktu Anda dengan cermat seperti membuat jadwal kerja, liburan dll.

Masih ada sebagian yang tidak menggunakan kalender dalam kesehariannya. Mereka mungkin merasa beberapa aplikasi tidak berguna untuk digunakan, tidak bermanfaat, atau banyak iklan, Pada artikel ini, kami akan mencari aplikasi kalender terbaik untuk membantu Anda agar tetap teratur dalam mengatur waktu.

Baca Juga :

Cara Gokil telah memilih sendiri 10 aplikasi kalender terbaik untuk iPhone yang bisa Anda dapatkans secara gratis. Selain ulasan bagus dari masing-masing, kami telah mempertimbangkan aspek-aspek berikut saat membuat daftar ini:

  • Antarmuka Pengguna aplikasi harus lancar dan sederhana. Tombol-tombol pada aplikasi harus jelas, jelas, dan mudah untuk dipindahkan.
  • Sinkronisasi - Baik itu dengan aplikasi kalender lain atau dengan aplikasi lain, aplikasi sinkronisasi harus mudah dan meningkatkan pengalaman Anda secara keseluruhan dengan aplikasi.
  • Fitur tambahan - Karena ada begitu banyak opsi untuk kalender, banyak dari aplikasi ini menawarkan fitur tambahan. Fitur-fitur ini membuat aplikasi menonjol dari aplikasi lain dan memberikan pengalaman unik untuk Anda.


1. Any.do Calendar 


Kalender ini memiliki integrasi langsung dengan Any.Do To-Do List, yang memberi Anda tandem unik dari dua aplikasi.

Terlepas dari fungsionalitasnya yang diperluas, Kalender Cal mudah digunakan. Pembuatan acara sangat sederhana dan cepat.

Terlebih lagi, tergantung pada nama acara, aplikasi secara otomatis menambahkan kontak dan data geolokasi ke deskripsi entri. Anda bahkan dapat mengimpor daftar Anda dan entri dari Any.do .
Download Kalender Any.do di sini!


2. Google Calendar 

Google Kalender adalah kalender resmi untuk perangkat Android yang telah diuji oleh banyak pengguna di seluruh dunia. Jika Anda saat ini mencoba melepaskan diri darinya, pertimbangkan untuk mengubah pikiran Anda.

Karena aplikasi ini diinstal pada sebagian besar perangkat Android secara default, banyak pengguna yang menganggap bahwa tidak ada yang istimewa dalam program ini. Mereka salah.
Download Google Calendar di sini!



3. IRL Event Social Network 

Salah satu aplikasi paling unik dalam daftar ini adalah aplikasi Jejaring Sosial Acara IRL. Seperti yang bisa Anda tebak dari namanya, fokus utama aplikasi ini adalah jejaring sosial. Tidak seperti platform media sosial lainnya, Anda dapat menganggap platform ini berfungsi mirip dengan Meetup.com . Ini adalah situs tempat Anda dapat terhubung dengan orang lain di wilayah Anda yang memiliki minat yang sama.

IRL adalah itu sambil juga menyediakan kalender yang nyaman bagi Anda untuk menjadwalkan acara dan merencanakan hari Anda. Meskipun karena ini menjadi fokus sekunder, Anda kekurangan banyak aspek sinkronisasi yang dimiliki aplikasi lain dalam daftar ini. Terlepas dari itu, karena fitur sosial yang sangat besar ini, ada baiknya dipertimbangkan bagi mereka yang ingin membuat lebih banyak koneksi.
Download Kalendar IRL Event Social Network di sini!



4. Business Calendar 

Kalender Bisnis ditujukan untuk orang-orang yang menggunakan kalender mereka untuk tujuan kerja dan perencanaan tugas bisnis. Ini menawarkan mode yang berbeda dengan kemampuan konfigurasi yang luas.

Cenderung Multitask dan Mudah Teralihkan?
Dapatkan panduan eksklusif untuk menciptakan lebih banyak waktu dalam kehidupan sibuk Anda secara GRATIS

Aplikasi memberikan mode tampilan default per bulan, dan acara dapat ditandai dengan warna berbeda. Mode tampilan / penyortiran dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda (berdasarkan bulan, hari, tahun, atau acara).
Download Business Calendar di sini!



5. Calendar 

Kalender adalah aplikasi yang relatif baru. Ini berfungsi sebagai aplikasi web dan untuk perangkat iOS dan Android. Ini adalah aplikasi cerdas yang mempelajari kontak, jadwal, dan tugas Anda. Ini juga membantu Anda menjadwalkan dan mengatur pertemuan sesuai dengan slot waktu yang tersedia.

Hal yang baik tentang Kalender adalah memungkinkan Anda untuk menyelaraskan dengan kalender lain yang Anda gunakan seperti Kalender Apple dan Kalender Google. Sehingga Anda dapat mengelola semua kalender yang Anda miliki di satu tempat.
Download Calendar di sini!



6. aCalendar 

aCalendar membuka koleksi 10 aplikasi kalender teratas yang tersedia di pasar saat ini. Dengan desainnya yang menarik, navigasi yang mudah, dan fungsionalitas yang hebat, ini adalah salah satu aplikasi kalender paling populer di daftar kami.

Beberapa fungsi tambahan termasuk skema warna untuk setiap jenis case (48 warna untuk dipilih), jenis demonstrasi yang berbeda, widget berbeda, fase bulan, dan banyak lagi.

Dengan mempertimbangkan fungsionalitasnya, aCalendar adalah aplikasi kalender andal yang memiliki antarmuka yang mudah dinavigasi dengan tiga opsi tampilan. Menggulir dari sisi ke sisi memungkinkan Anda beralih di antara mode tampilan bulan, minggu, dan hari.
Download aCalendar di sini!



7. DigiCal Calendar 

Kalender DigiCal sangat mirip dengan Kalender Cal karena aplikasinya lebih fokus pada desain daripada fungsinya. Namun, ini tidak berarti bahwa aplikasi tersebut tidak memenuhi tujuan.

Dengan aplikasi kalender ini, Anda dapat menyinkronkan semua kalender Anda dan melihatnya dengan berbagai cara.

Seiring dengan fungsi dasarnya, program ini hadir dengan dukungan untuk Google Calendar, Outlook, dan menyertakan beberapa fitur unik dan menarik. Anda dapat mencocokkan kata kunci dengan gambar atau menyiapkan tema gelap.
Download DigiCal Calendar di sini!



8. SolCalendar 

SolCalendar bisa disebut sebagai aplikasi universal. Ini mengklaim sebagai solusi digital all-in-one yang memiliki fungsionalitas kalender dasar yang dikombinasikan dengan beberapa fitur lanjutan lainnya, seperti ramalan cuaca untuk hari tertentu.

Aplikasi ini mendukung Google Kalender, serta tugas, widget, kalender lunar, dan bahkan Foursquare.

Mereka yang mencari aplikasi kalender untuk mencakup segala hal dalam fungsinya, SolCalendar adalah program yang perlu dipertimbangkan. Ada banyak hal menarik dalam aplikasi ini; Program ini melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mode "all-in-one".
Download SolCalendar di sini!



9. Today Calendar 

Kalender Hari Ini adalah salah satu kalender paling trendi dan trendi dalam daftar kami. Solusinya adalah salah satu solusi pertama yang benar-benar merangkul Desain Material dan tetap menjadi salah satu dari sedikit solusi yang mengikuti gaya rapi.

Aplikasi kalender menawarkan warna-warna berani, kontrol sederhana, dan fungsionalitas hebat. Aplikasi ini tidak seberat banyak aplikasi lainnya; itu tidak akan memakan semua memori perangkat Anda.

Jika Anda tidak mencari sesuatu yang rumit dan terlalu berfungsi, Kalender Hari Ini adalah yang Anda butuhkan. Anda selalu dapat menguji aplikasi sebelum membayarnya - program ini tersedia secara gratis.
Download Today Calendar di sini!



10. Timepage 

Timepage adalah aplikasi kalender intuitif yang akan mengatur waktu Anda dengan cara yang tidak bisa dilakukan aplikasi kalender lain. Ini menawarkan jenis fungsi yang sama yang Anda harapkan dari aplikasi kalender lain: peluang untuk merekam acara, pemberitahuan dan pengingat, cuaca, dan durasi mengemudi ke acara tertentu. Namun, aplikasi melampaui fungsi tersebut dalam dua cara.

Cara pertama adalah saat aplikasi mengirimi Anda pemberitahuan, ia juga memiliki pengingat untuk Anda tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Sedikit waktu ekstra itu dapat memungkinkan Anda untuk mempersiapkan dan membuat penyesuaian pada hari Anda jika perlu.
Download Kalendar Timepage di sini!

Terimakasih telah berkunjung ke situs caragokil.com dengan materi tentang 10 Aplikasi Kalender Terbaik untuk iPhone, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk bergabung di halaman facebook kami agar selalu mendapatkan notifikasi artikel terbaru.