10 Aplikasi Kalender Terbaik untuk Android tahun 2020

10 Aplikasi Kalender Terbaik untuk Android tahun 2020 ini sangat canggih dan bisa kalian gunakan secara gratis sesuai dengan rutinitas kalian masing masing, Manfaatkan aplikasi kalender gratis ini untuk membantu kegiatan kita sehari hari. Tetap teratur saat bepergian dengan perangkat Android Anda dimungkinkan ketika Anda menggunakan salah satu aplikasi kalender gratis terbaik ini. Anda akan menemukan aplikasi kalender bersama, agenda harian, kalender pemesanan, kalender untuk pekerja shift, dan banyak lagi.

Baca Juga :

10 Aplikasi Kalender Terbaik untuk Android

1. Google Kalender

10 Aplikasi Kalender Terbaik untuk Android tahun 2020

Dalam hal fitur, kemudahan penggunaan, dan jumlah pengguna, Google Kalender sulit dikalahkan. Ini adalah toko serba ada untuk semua kebutuhan kalender Anda. Kalender Google menangani daftar tugas, mengingatkan Anda tentang acara dan janji, dan menampilkan beberapa tampilan kalender Anda.

Google Kalender untuk Android membantu Anda mencapai tujuan Anda. Jadwalkan waktu untuk berolahraga, membangun keterampilan, menghabiskan waktu bersama keluarga, atau membuat hidup Anda lebih baik. Gunakan Google Kalender untuk memilih aktivitas untuk tujuan Anda, dan temukan waktu reguler dalam jadwal Anda. Jika Anda tidak melakukan aktivitas, Kalender akan menjadwalkan ulang agar Anda tetap berada di jalur yang benar.

Download Google Kalender


2. Kalender OneCalendar

Kalender OneCalendar


Jika Anda memiliki kalender di berbagai aplikasi dan untuk berbagai tujuan, gabungkan jadwal dan acara Anda di satu tempat yang nyaman. OneCalendar terhubung ke Google Kalender, Microsoft Outlook, iCloud, dan WebCal. Setelah Anda menambahkan kalender, terapkan warna ke kalender tersebut untuk mengidentifikasinya di kalender OneCalendar Anda.

Anda tidak perlu beralih antar-kalender untuk membuat acara. Siapkan acara di OneCalendar dan pilih aplikasi kalender tempat acara harus disimpan.

Download Kalender OneCalendar



3. Kalender TimeTree


Kalender TimeTree


Jika Anda ingin tetap terhubung dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja, tambahkan kalender semua orang ke TimeTree. Anda juga dapat membuat kalender khusus untuk acara khusus, kegiatan keluarga, jadwal kelas, grup olahraga, dan banyak lagi.

TimeTree dapat menyimpan banyak kalender yang dapat dibagikan dengan orang yang Anda pilih. Kemampuan berbagi itu melampaui berbagi kalender. Saat Anda berbagi kalender, Anda dan anggota lainnya dapat menggunakan TimeTree untuk tetap berhubungan. Acara dapat diubah menjadi pusat pesan, dengan obrolan, unggahan foto, dan memo.

Download Kalender TimeTree


4. Kalender WeNote

Kalender WeNote


Beberapa kalender tidak memiliki ruang untuk melacak daftar belanja, daftar tugas, kegiatan anak-anak setelah sekolah, dan acara penting. Jika Anda memerlukan ruang di kalender untuk mengatur diri Anda, coba WeNote.

WeNote mudah dipelajari dengan fitur yang mencakup pencatatan, catatan dan daftar dengan kode warna, pengingat, dan privasi. Catatan Anda juga dapat mencakup foto, gambar yang digambar dengan tangan, dan rekaman audio. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan WeNote dengan tema warna, gaya font, dan kategori berkode warna.

Download Kalender WeNote



5. Kalender Task Agenda

Kalender Task Agenda


Jika Anda menginginkan pengatur pribadi yang melacak apa yang perlu Anda lakukan setiap hari, dan tidak ada yang lain, Agenda Tugas sangat mudah dan produktif. Masukkan detail acara, janji temu, atau tugas Anda, dan Agenda Tugas membuat daftar tugas untuk Anda.

Download Kalender Task Agenda



6. Kalender Sektograf

Kalender Sektograf


Jika Anda suka memberi tahu waktu pada tampilan jam analog, Sektograf mereplikasi pengalaman itu di kalendernya. Sektograf menampilkan janji temu Anda, item yang harus dilakukan, pengingat, dan acara dengan putaran dial. Bersamaan dengan menunjukkan janji Anda, itu menunjukkan waktu yang tersisa untuk acara saat ini, waktu hingga janji berikutnya, dan daftar acara Anda.

Penderita ADHD dapat menikmati representasi visual dari waktu dan acara yang akan datang. Ini seperti melihat jam dan melihat janji temu berikutnya dalam jadwal Anda.

Download Kalender Sektograf


7. Kalender Shifter

Kalender Sektograf


Jika Anda bekerja beberapa shift, memiliki lebih dari satu pekerjaan, melakukan proyek freelance di bisnis yang berbeda, atau memiliki keluarga yang aktif, lihat Shifter. Ketika pekerjaan atau aktivitas Anda mengikuti suatu pola, mudah untuk mengatur jadwal Anda. Masukkan informasi shift, tambahkan siklus shift ke kalender. Lalu, pilih pola untuk jadwal Anda dan terapkan pada rentang tanggal.

Saat Anda mengatur jadwal Anda, Anda dapat mengatur alarm shift, menunjukkan apakah itu shift terpisah, menjadwalkan waktu istirahat, dan menambahkan upah per jam Anda. Shifter menggunakan informasi ini untuk menampilkan statistik tentang giliran kerja Anda, termasuk jam kerja dan pendapatan.

Download Kalender Shifter


8. Kalender Business Calendar 2

Kalender Business Calendar 2


Saat Anda ingin mengakses kalender pribadi dan kerja Anda di satu tempat, cobalah Kalender Bisnis 2. Anda dapat membuat kalender lokal untuk berbagai aktivitas dan mengimpor kalender dari aplikasi kerja Anda. Meskipun mungkin terlihat secanggih aplikasi kalender lainnya, ini adalah pilihan yang baik jika Anda mengelola banyak kalender.

Kalender Bisnis 2 memiliki manfaat lain. Jika Anda menyimpan catatan penting di kalender atau perlu merujuk ke acara sebelumnya, Kalender Bisnis 2 menyimpan data lebih dari satu tahun. Antarmuka yang sederhana tidak mengganggu dengan latar belakang yang mewah, sehingga kalender, acara, dan tugas berkode warna menonjol. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan widget, sehingga kalender Anda terlihat bagus di layar beranda ponsel Anda.

Download Kalender Business Calendar 2



9. Kalender Appointfix
Kalender Appointfix

Apakah Anda memiliki bisnis kecil dan membutuhkan cara untuk menjadwalkan janji temu dengan klien tetapi tidak mampu membayar resepsionis? Tunjukfix punya solusi. Tunjukfix adalah aplikasi pemesanan online yang memberi Anda tautan ke buku janji temu online Anda. Bagikan tautan Anda di email, di situs web, atau di media sosial dan permudah klien untuk menjadwalkan waktu untuk bertemu dengan Anda.

Halaman pemesanan Anda dapat disesuaikan dengan nama bisnis, layanan dan tarif, deskripsi, logo, dan foto Anda. Anda juga dapat menambahkan informasi kontak Anda, tautan ke akun media sosial Anda, dan jam kerja.


10.Kalender DigiCal

Kalender DigiCal

Jika Anda mencari kalender yang lugas dan mudah digunakan dengan banyak warna dan gaya, cobalah DigiCal. DigiCal memiliki lebih banyak tampilan kalender daripada aplikasi kalender lain dalam daftar ini. Lihat agenda harian atau mingguan Anda. Tampilkan kalender dan acara Anda untuk hari, minggu, atau bulan. Atau, tunjukkan hanya kalender untuk bulan atau tahun tersebut.

DigiCal sangat dapat disesuaikan. Warnai acara dengan kode, ubah tampilan kalender, pilih tema, aktifkan gambar untuk acara, dan banyak lagi.


Terimakasih telah berkunjung kesitus caragokil.com dengan artikel tentang 10 Aplikasi Kalender Terbaik untuk Android, semoga materi yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk bergabung dengan halaman facebook kami untuk memndapatkan notifikasi artikel terbaru dari caragokil.