Cara Menghilangkan Iklan Youtube Di Android

CaraGokil.Com - Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa ketika kita streaming video atau musik di youtube selalu muncul beberapa iklan disetiap video yang kita play. Dan iklan yang munculpun sangat banyak jenisnya seperti : iklan dibawah BAR, iklan yang bisa di SKIP,iklan SURVEY, iklan FULL, iklan DUA KALI TAYANG dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menghilangkan Iklan Youtube Di Android
Menghilangkan Iklan Youtube Di Android

Ternyata streaming video dan musik di youtube itu bisa tanpa iklan loh. Caranyapun sangat mudah diterapkan dan yang lebih penting lagi adalah GRATIS serta 100% berhasil karena admin sendiri juga masih menggunakannya sampai saat ini.

Menghilangkan Iklan Youtube Di Android 1

Dan untuk menikmati konten youtube tanpa iklan yang menggunggu, maka kalian harus mengikuti beberapa langkah yang sudah kami siapkan seperti berikut ini.


Menghilangkan Iklan Youtube Di Android

  • Download dan install Aplikasi Youtube Advance di Link Berikut ini YT Vanced


download yt advanced
YT Vanced

Jalankan aplikasinya seperti biasa dan pilih video yang ingin diputar, maka videonya tidak akan muncul iklan. Selain itu kalian juga bisa memutar youtube ini di belakang layar, atau bisa digunakan sambil menjalankan aplikasi lain.

  • Download dan Install Aplikasi Microg di link berikut ini MICROG 


download microg yt advanced
microg yt vanced

Aplikasi ini adalah pilihan yang bisa kalian install atau tidak, karena aplikasi ini hanya tambahan untuk login menggunakan akun gmail kita.

Selain dengan menggunakan cara GRATISAN seperti di artikel ini, kallian juga bisa menggunakan cara yang berbayar langsung dari pihak youtube itu sendiri. Caranya adalah dengan berlangganan  youtube PREMIUM, maka kalian bisa play musik dan video sepuasnya tanpa ada gangguan iklan.

Terimakasih telah berkunjung ke situs CaraGokil dengan artikel tentang cara menghilangkan iklan di youtube android. Semoga materi yang kami bagikan bisa membantu dan bermanfaat serta menambah wawasan kita semua. Situs CaraGokil.Com hanya memberikan informasi untuk menambah wawasan saja dan tidak bertujuan untuk merugikan pihak lain, dan jika ada pertanyaan bisa langsung memberikan komentar.