Cara Mengecilkan Ukuran Foto Dari MB ke KB Menggunakan Android

CaraGokil.Com - Bagaimana cara mengecilkan ukuran foto dari android?. Apakah lebih sulit atau lebih mudah dan bagaimana caranya. dan jawabannya adalah cara mengecilkan ukuran foto menggunakan pernagkat android ternya lebih simpel dan sangat mudah dibandingkan dengan menggunakan perangkat komputer atau pc, apalagi jika kita tidak mengerti tentang pc/laptop dan tidak bisa mengoprasikannya.

cara mengecilkan ukuran foto menggunakan android

Jika diartikel sebelumnya kita sudah membahas materi yang sama yaitu Cara Mengecilkan Ukuran Foto Dari MB ke KB dengan menggunakan perangkat komputer/laptop. Tetapi kebanyakan dari kita tidak memiliki perangkat pc/laptop dan tidak bisa mengikuti tutorial sebelumnya, Maka diartikel ini caragokil akan membagikan cara mengecilkan ukuran foto dari MB ke KB menggunakan perangkat android, Dan untuk caranya kita bisa langsung menyimak tutorial seperti berikut ini.

Cara Mengecilkan Ukuran Foto Menggunakan Android


  • Download dan install aplikasinya di googleplay atau bisa menggunakan link berikut ini qreduce lite

aplikasi mengecilkan ukuran foto

  • Jika sudah selesai terinstall maka buka Qreduce Lite dan klik PILIH FOTO

mengecilkan ukuran foto



  • Ketikan ukuran foto yang kita inginkan dan ubah MB ke KB

mengecilkan ukuran foto di android

  • Klik Ceklish atau Selesai jika kita sudah merubah settingan fotonya
  • Cek Foto hasil editan kita tadi dengan melihat detail foto, maka ukurannya akan menjadi lebih kecil


Untuk memudahkan anda agar dapat lebih memahami materi diatas kami telah menyiapkan video tutoarialnya di youtube yang bisa kita lihat dibawah ini.



Terimakasih telah berkunjung ke Caragokil dengan artikel tentang Cara Mengecilkan Ukuran Foto Dari MB ke KB Menggunakan Android, Semoga informasi yang kami berikan bisa memberikan manfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika ada materi yang tidak dipahami maka bisa memberikan komentar atau bisa langsung berkunjung ke grup fb.