Info Bank BRI buka dan tutup jam berapa?

CaraGokil.Com - Bank BRI adalah salah satu bank yang selalu padat dengan nasabah, baik nasabah lama ataupun yang baru akan daftar. Bank ini sangat ramah untuk orang yang baru akan buka tabungan rekening, selain syaratnya sangat simpel juga prosesnya yang sangat mudah menjadikan bang ini sangat diminati oleh masyarakat menengah ke bawah.

Bank BRI buka dan tutup jam berapa

Jika anda hendak akan berkunjung ke bank ini untuk konsultasi atau ingin membuka tabungan rekening maka ketahui dulu jadwal operasianal bank bri yang terbaru. Untuk info kapan buka dan tutupnya bank bri ini kita bisa melihat jadwal lengkapnya di bawah ini.

Jadwal ini berlaku untuk semua bank BRI, baik bank BRI pusat, BRI cabang, BRI syariah. Walaupun jika ada perubahan jadwal maka perubahan itu biasanya tidak jauh dengan jadwal yang sudah ada saat ini.

Baca Juga :

Bank BRI buka jam berapa?

Sama seperti bank umum lainnya, bank bri juga beroprasi mengikuti aturan yang sama dalam jadwal operasional mereka. Adapun jadwal yang terbaru dari pihak bank BRI adalah seperti berikut


Jadwal Operasi Bank BRI

Jadwal Buka : Senin – Jum’at (08.00 – 15.00 WIB)
Istirahat : Senin – Kamis (12.00 – 13.00)
Istirahat : Jum’at (11.30 – 13.00)

Jadwal Bank BRI Bulan Ramadhan

Untuk jadwal dibulan ramadhan tidak berubah dari jadwal biasanya namun Khusus untuk dibulan puasa bank BRI tutup lebih awal dari biasanya, yaitu buka dari jam 8 pagi dan tutup jam 3 sore.

Bank BRI tutup jam berapa?

Bank BRI hanya beroprasi dari hari senin sampai dengan jum’at dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore dan tutup pada hari sabtu dan minggu, akan tetapi ada juga beberapa bank bri yang beroprasi di hari sabtu dan minggu tergantung wilayah.

Keterangan:
Usahakan datang ke bank bri lebih awal dan hindari jam istirahat, karena bank bri selalu penuh dengan anrtian jadi dangan terlalu siang ambil antriannya. Dan jangan datang ke bank bri mendekati jam tutup, biasanya bank akan tutup jam 14.30 walaupun antrian masih banyak.

Terimakasih telah berkunjung ke caragokil dengan tema pembahasan Info Bank BRI buka dan tutup jam berapa?, semoga artikel yang kami berikan bisa bermanfaat untuk kita semua. Jika ada penjelasan yang tidak dimengerti bisa berkomentar atau bisa langsung berkunjung ke grup fb kami.