Cara melihat Chat/kontak yang dihapus pada whatsapp

CaraGokil.Com – Cara melihat Chat atau kontak yang dihapus pada whatsapp, trik ini sangat berguna untuk kita yang mempunyai pasangan agar kita dapat mengetahui siapa saja sang sering dihubungi atau kontak siapa yang barusaja di hapus dari WA.

Cara melihat Chat/kontak yang dihapus pada whatsapp

Mungkin dianta kita masih banyak yang belum tahu jika pesan/kontak yang sudah dihapus di WA dapat dilihat kembali dengan melihat riwayat yang ada di aplikasi whatsapp dengan mudah. Nah, jika kalian masih belum tahu caranya maka anda bisa menyimak artikel berikut ini.

Trik ini banyak dilakukan oleh seseorang ke pasangannya untuk mengetahui apakah dia suka chatingan atau sering menghubungi seseorang di aplikasi whatsapp miliknya dengan cara meminjam ponsel sebentar dan membuka aplikasi whatsappnya.

Untuk bisa melihat Chat/kontak yang dihapus pada whatsapp ini tidak menggunakan aplikasi tambahan karena kita hanya melihat riwayat yang masih tersimpan di aplikasi tersebut. Dan jika anda merasa artikel ini bisa bermanfaat untuk anda maka kita bisa menyimak tutorialnya seperti berikut ini.


Melihat Kontak Yang Baru Dihapus Dari Whatsapp

  • Masuk ke aplikasi whatsapp
Cara melihat Chat/kontak yang dihapus
  • Klik tiga titik hitam di pojok bagian atas
  • Klik Setelan
  • Klik Chat
melihat Chat/kontak yang dihapus pada whatsapp
  • Pilih Riwayat Chat
  • Pilih Export Chat
Cara melihat Chat/kontak yang dihapusdi wa
  • Disana terdapat beberapa Chat/kontak yang baru dihapus

Jika trik di atas hanya bisa melihat chat dan kontak yang barusaja di hapus dari aplikasi whatsapp, maka kalain bisa membaca pesan chat dari teman kita yang dihapus karena suatu hal dan membuat kita penasaran apa isi pesan tersebut. Dan untuk tutorialnya maka kita bisa melihat artikelnya dipostingan berikutnya.

Penting :
Artikel ini dibuat hanya untuk informasi dan tidak bermaksud untuk merugikan salah satu pihak, karena ilmu ini bisa kita gunakan untuk kepentingan yang positif dan tidak diperuntukan ke perbuat yang tidak benar dan kami harap anda menggunakan trik ini dengan sebijak mungkin

Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com, semoga artikel tentang Cara melihat Chat/kontak yang dihapus pada whatsapp ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua, jika ada pertanyaan bisa memberikan komentar atau langsung berdiskusi dengan admin di grup fb.