Cara Membuat Jam Online Di Whatsapp/WA Tidak Tampil


Caragokil.comapakah bisa jam online di wa di hilangkan? Dan jawabannya sangat bisa sekali caranyapun sangat mudah dan simpel untuk dilakukan karena kita hanya merubah settingan dari aplikasi wa tersebut.
Jam Online Di Whatsapp/wa Tidak Tampil
Trik ini biasa digunakan agar orang lain tidak bisa melihat kapan terakhir kita online dan membuka wa walaupun kita sedang online dan bermain wa pada saat itu juga, fungsi lainnya juga bisa dipakai agar orang yang mengirim pesan kepada kita tidak tahu bahwa pesannya sudah dibaca karena kita tidak pernah aktif.

Di sini CaraGokil tidak akan memberikan banyak ulasan tentang trik ini karena setiap orang berbeda kebutuhan, mungkin seperti orang yang sering ditagih hutang, diintai pacar atau sering di terror orang tidak jelas maka kita bisa menggunakan trik ini. 

Baca Juga:

Untuk mempersingkat waktu kita langsung saja ke inti pembahasan dengan menyeting pengaturan di wa dengan cara yang bisa kalian ikuti bersama di bawah ini 


Membuat Jam Online Di Whatsapp/WA Tidak Tampil


Masuk ke aplikasi whatsapp kita dan klik 3 titik hitam di pojok atas kanan


Pilih Setelan atau Setting


Klilk  Akun dengan lambang Kunci


Pilih menu Privasi


Klik pada menu Terakhir Dilihat


Pilih ganti Semua Orang menjadi Tidak ada

Dan untuk mengembalikan ke pengaturan semula kita hanya tinggal mengubah langkah yang terakhir

Dengan menggunakan cara ini maka orang lain tidak akan bisa melihat kapan terakhir kali kita membuka wa dan membuat wa kita seakan jarang sekali di pake, trik ini sangat cocok untuk kita yang tidak suka diganggu.

Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com dan membaca artikel tentang Cara Membuat Jam Online Di Whatsapp/WA Tidak Tampil, semoga materi dari tutorial ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua, jika masih merasa belum mengerti dan ingin bertanya maka bisa langsung memberikan komentar di bawah ini atau bisa juga bertanya melalui grup facebook.