Cara Mengganti Tema Whatsapp Jadi Keren

Cara Mengganti Tema Whatsapp Jadi Keren
CaraGokil –  Cara Mengganti Tema Whatsapp Jadi Keren Aplikasi whatsapp adalah aplikasi pengirim pesan yang sangat populer dan merupakan aplikasi chat yang paling banyak di gunakan pada tahun ini, selain fungsinya yang sangat simpel dan sangat mudah untuk di gunakan juga sangat menghemat pengeluaran kita, 

mengapa tidak ?. dengan mengeluarkan uang untuk membeli quota kusus chatting, kita bisa chattingan dengan bebas dan sepuasnya, berbeda dengan pesan biasa yang menggunakan pulsa sebagai alat bayarna yang menurut saya sangat mahal sekali,adapun kekurangan dari aplikasi whatsapp tersebut di antaranya adalah

Kekurangan aplikasi whatsapp


1.chat atau pesan yang akan di kirim harus menggunakan quota, jadi jika kita belum punya quota dan pulsa tidak mencukupi untuk pembelian paket data kita tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut.
Berbeda pesan bisa dengan menggunakan  pulsa, kita bisa mengirim pesan  walaupun pulsa kita tinggal sedikit, di dalam situasi seperti ini (Boke) kita bisa terbantu dan terselamatkan.

2.aplikasi whatspp standard ini sangat sedikit sekali pengaturannya seperti tidak adanya tool pengganti tema atau pengaturan tampilan dan sebagainyalah.

Dan di artikel ini admin akan membagikan solusi dari kekurangan aplikasi whatsapp ini, solusi yang akan kita gunakan adalah dengan menggunakan whatsapp mod, di aplikasi whatsapp mod ini telah di tambahkan fitur yang kita butuhkan .

Berikut Cara Menggunakan Aplikasi WhatssApp Mod


Copot terlebih dahulu aplikasi WhatsApp yang terpasang di perangkat android kita ( backup data terlebih dahulu agar nanti bisa di pulihkan kembali )

Download aplikasinya di link berikut ini Download WhatssApp Mod Link1 atau Link2 atau anda juga bisa menginstall WhatsApp Plus

Install aplikasinya seperti bisa
Cara Mengganti Tema Whatsapp Jadi Keren

Jika sudah, anda bisa memulihkan atau langsung lanjutkan
Cara Mengganti Tema Whatsapp Jadi Keren

Masukan nomor yang sudah terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi

Verifikasi dengan kode yang di berikan ke nomor  anda masukan tadi dan klik ijinkan
Cara Mengganti Tema Whatsapp Jadi Keren

Jika ada pertanyaan anda bisa pilih lewati atau ijinkan

Kemudian klik Oke

Buka pengaturan dengan klik titik hitam di kanan atas layar dan pilih  GB Setting
Cara Mengganti Tema Whatsapp Jadi Keren

Klik Download Themes untuk download tema yang yang kita inginkan

Pilih salah satu tema yang akan kita pakai

Jika sudah kita akan di suruh Restart hp kita untuk memulai proses pemasangan
 Trimakasih telah berkunjung ke caragokil, semoga artikel tentang Cara Mengganti Tema Whatsapp Jadi Keren ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.