Cara Menghentikan Windows Defender Security Center

CaraGokil - Windows10 memiliki anti virus bawaan yang sudah terpasang di dalamnya yaitu Windows Defender Security Center, anti virus ini sangat bagus untuk menjaga komputer kita dari ancaman virus atau malware yang dapat menyerang.

Cara Menghentikan Windows Defender Security CenterWalaupun anti virus bawaan ini sangat bagus, tetapi akan jadi sedikit masalah jika kita sedang menginstall software  atau  game yang menggunakan keygen atau sejenisnya, karena aplikasi tambahan seperti keygen ini bisa di anggap sebagai virus karena sifatnya yang tidak memiliki lisensi yang terpercaya.

Dan untuk mengatasi hal tersebut jika kita hendak akan menggunakan keygen maka kita bisa menghentikan sejenak Windows Defender Security Center tersebut, karena dengan cara itulah kita bisa menjalankan aplikasi keygen, karena anti virus bawaan tersebut tidak bisa di hapus ataupun di hentikan permanen.

Untuk cara mengentikan sejenak Windows Security Center ini sangat mudah, namun cara ini hanya berlaku sampai komputer kita di restart, dan setelah komputer kita hidup kembali maka akan kembali seperti semula.

Untuk caranya kita bisa mengikuti cara yang telah caragokil berikan di bawah artikel ini, dan jangan lupa untuk menggunakan aplikasi keygen biasanya kita harus dalam mode offline atau tidak terkoneksi dengan internet.


Baca Juga:

3 Cara Mengatasi File RAR Error Atau Korup 1000% Sukses
Cara Menyembunyikan/Hidden File Di Komputer 1000% Aman Dan Mudah
Top 4 Aplikasi/Software Uninstal Program Di windows 10

Cara Menghentikan Windows Defender Security Center Di Window 10

  • Klik tanda panah yang ada di bar bawah sebelah kanan pc.
Cara Menghentikan Windows Defender Security Center
  • Dan klik Ikon tameng Action Needed.
  • Klik ikon tameng yang ada di bawah ikon rumah.
Cara Menghentikan Windows Defender Security Center
  • Klik Virus & Threat Protection Settings.
  • Di bagian Real – Time Protection kilk hinggan tanda biru On menjadi Off.
Cara Menghentikan Windows Defender Security Center
  • Jika sudah berhasil maka akan ada pemberitauan di bagian bawah bar sebelah kanan pc.
Cara Menghentikan Windows Defender Security Center



Ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk menghentikan sejenak Windows Defender Security Center ini, namun caragokil hanya membagikan cara yang termudah agar tidak membuang - buang waktu.

Terimkasih telah berkunjung ke caragokil, semoga tutorial tentang Cara Menghentikan Windows Defender Security Center DiWindow 10  ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua, dan jika ada yang tida di mengerti bisa langusung bertanya di komentar atau langsung ke kontak yang ada, dan bisa langsung ke fanspage facebook.