Begini Mengatasi Redirect Blogspot.com Ke Blogspot.co.id Termudah

begini mengatasi redirect blogspot.com ke blogspot.co.id termudah
Caragokilblogspot.com berubah menjadi blogspot.co.id apa yang salah?. Biasanya masalah ini sering terjadi ketika kita baru saja membuat blog baru, tetapi masalah ini jarang di temukan tapi di beberapa kejadian ada, admin juda pernah mengalami masalah seperti ini.

Untuk mengatasinya kita tidak usah pusing pusing memikirkannya, karena di artikel ini caragokil akan membagikan tutorial lengkap tentang Mengatasi Redirect Blogspot.com ke Blogspot.co.id ini, jadi jangan bernjak dulu dari tempat duduk anda.

Untuk mempersingkat waktu kita langsung saja ke tutorial Mengatasi Redirect Blogspot.com ke Blogspot.co.id, karena admin yakin pasti kita sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui caranya, karena admin yakin kita para blogging pasti tidak mau membuang buang waktu kita yang berharga bukan.

Baca Juga :


Mengatasi Redirect Blogspot.com ke Blogspot.co.id

  • Pastikan pengaturan di blog kita suda di set ke https Redirect seperti contoh gambar di bawah ini.

Mengatasi Redirect Blogspot.com ke Blogspot.co.id

  • Jika langkah di atas sudah di lakukan tetapi masih ke direct ke blogspot.co.id maka kita harus menggunakan javascript tambahan untuk mencegah  redirecting.
  • Pilih menu Theme yang ada di kiri layar dengan gambar rollan cat tembok.
  • Klik Edit Html dan copy paste scrip di bawah ini di atas </header> atau </head> asalkan di dalam tag header.


<script type='text/javascript'> var str= window.location.href.toString(); if ((str.indexOf('.com/'))=='-1') { var str1=str.substring(str.lastIndexOf(".blogspot.")); if (str1.indexOf('/')=='-1') { var str2=str1; } else { var str2=str1.substring(0,str1.indexOf('/')+1); } window.location.href =window.location.href.toString().replace(str2,'.blogspot.com/ncr/'); } </script>

  • Untuk mencari tag </head> gunakan Ctrl  + F dan masukan ke kolom yang sudah di sediakan.
  • Jika terjadi error pindahkan javascripnya di tempat lain asalkan jangan di luar tag </header>.

Mengatasi Redirect Blogspot.com ke Blogspot.co.id


Jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin di sampaikan harap menghubungi admin di komentar atau di kontak yang tersedia di situs kami, agar amin bisa memperbaiki kekurangan yang terdapat di situs kami.


Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com, semoga artikel tentang Mengatasi Redirect Blogspot.com ke Blogspot.co.id ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kita.