Cara Menonton Youtube Offline Menggunakan Aplikasi Youtube Di Android

Cara Menonton Youtube Offline di android


CaraGokil.Com – kali ini caragokil akan membagikan sebuah tutorial tentang bagaimana caranya Menonton Youtube secara Offline Menggunakan Aplikasi Youtube Di Android.


Selain bisa memutar video secara online,di dalam aplikasi youtube inipun sudah menggunakan teknologi yang sangat canggih, yaitu dengan menerapkan teknologi agar lebih mempermudah pengguna dalam memutar video secara offline.


Dengan teknologi ini kita bisa memutar video di youtube tanpa menggunakan data atau bisa di sebut secara offline, dengan cara ini kita bisa lebih menghemat quota data kita dan bisa memutarnya kapanpun dan dimanapun sepuasnya.


Untuk anda yang ingin menggunkan cara ini, anda bisa mengikuti  tutorialnya di bawah ini, anda bisa menggunakan aplikasi youtube bawaan android anda ataupun bisa mengupgradenya terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Menonton Youtube Offline Menggunakan Aplikasi Youtube Di Android


1.Aktifkan data atau bisa juga menggunakan jaringan wifi yang penting terhubung dengan internet.
2.buka aplikasi youtube di android anda, usahakan menggunakan versi yang terbaru agar prosesnya Lebih cepat.
3.setelah aplikasinya terbuka, selanjutnya anda tinggal memilih video mana yang ingin di simpan  untuk di tonton.
4.untuk bisa di tonton berkali – kali tanpa terkoneksi dengan internet atau OFFLINE, selanjutnya kita harus menyimpan videonya dengan menekan tombol tanda panah seperti pada contoh gambar di bawah ini.

Cara Menonton Youtube Offline Di Android


5.selanjutnya anda akan di tawarkan beberapa pilian dari kualitas video yang akan di simpan ( caragokil rekomendasikan pilih yang HD -720p untuk hasil yang memuaskan ).

Cara Menonton Youtube Offline Di Android


6.langkah berikutnya adalah tinggal menungu proses penyimpanan selesai.
7.jika sudah selesai maka video sudah bisa atau siap untuk di putar berkali – kali secara offline.
8.untuk bisa memutar videonya anda harus memutar video tersebut menggunakan aplikasi youtubenya, dan untuk cara menjalankan videonya anda bisa mengikuti langkah berikutnya di bawah ini.
9.buka aplikasi youtubenya kemudian cari  dan klik atau centang offline di menu HOME dan andapun bisa memutar video tersebut.

Cara Menonton Youtube Offline Di Android


10.bebrapa video tidak bisa di putar secara offline, jadi pilihlah video yang anda ingin simpan tetapi bisa di tonton secara offline.


Penting...!

dengan menggunkan cara ini anda telah menghemat quota data internet anda, karena dengan cara ini anda bisa memutar videonya berkali - kali dan di mana saja sepuasnya. karena cara ini menggunakan tehnik penyimpanan secara online, jadi andapun juga menghemat ruang disc memory dan hanya akan menggunakan lebih sedikit ruang penyimpanan.



Terimakasih telah mengunjungi caragokil.com, semoga artikel tentang Cara Menonton Youtube Offline Menggunakan Aplikasi Youtube Di Android ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.