Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Di Pokemon GO

Pokemon GO

CaraGokil - Game Pokemon GO adalah game yang di buat dengan tekhnologi Aughmented Reality, bekerja dengan dukungan signal GPS dan konektifitas internet untuk memainkannya,karena game ini masih dalam tahap penyempurnaan atau masih BETA jadi masih banyak ERROR di game ini seperti (bug/glitch).

Masalah yang sering muncul dalam game PokemonGO ini adalah GPS SIGNAL NOT FOUND atau FAILED TO DETECT LOCATION walaupun signal yang didapat sudah bagus dan benar, jika itu terjadi maka anda jangan khawatir dan panik karena di sini caragokil akan bagikan cara mengatasinya dengan mudah dan tinggal anda ikuti petunjuknya dengan seksama di bawah ini.

1.Memperkuat Akurasi GPS

  • Aktifkan High Accuracy,lakukan langkah lahkahnya seperti contoh gambar di bawah in. 
Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Di Pokemon GO
  • Aktifkan GPS nya dan rubah menjadi High accuracy,ini akan meningkatkan tingkat keakuratan GPS nya dari sbelumnya di hp android anda.

  • Dengan mengaktifkan mode High accuracy,maka  ke akuratan GPS di hp android anda akan meningkat dan tentu saja akan memudahkan anda dalam bermain PokemonGO.

2.Matikan Mock Location Atau Alamat Palsu 

Matikanlah mock location atau alamat palsu di hp android anda jika ada,karena di hampir semua hp android terdapat pengaturan seperti ini.

Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Di Pokemon GO
  • Buka develover option di android anda dan agar pengaturannya munculmaka klik Build number sebanyak 7 kali sampai muncul dan jika tidak ada di lewat saja.


3.gunakan aplikasi  GPS Status & Toolbox.

  • Pilih Manage A GPS State lalu pilih RESET maka aplikasi akan melakukan pemetaan ulang dan lokasi andapun akan terdeteksi dan menjadi normal,pengaturan pun siap untuk di jalankan.

Demikian tutorial yang bisa caragokil.com berikan,semoga membantu dan bermanfaat. untuk kalian dan jika anda masih belum mengerti anda bisa bertanya di komentar atau di grup FB.