Cara Mendapatkan PokeBall Atau Bola Pokemon Gratis

Cara Mendapatkan PokeBall Atau Bola Pokemon Gratis
Cara Mendapatkan PokeBall Atau Bola Pokemon Gratis
 
 Jika kita kehabisan bola pokemon atau pokeball di saat bermain maka anda tidak akan bisa menangkap karakter pokemon baru karena kita hanya bisa menggunakan satu BolaPokemon untuk satu karakter monster yang di dapat ,terus pertanyaannya adalah dimanakah kita bisa mencari dan mendapatkan bola pokemon atau pokeball tersebut?

 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mendapatkannya karena masih banyak sekali dari kalian yang masih belum tahu.
untuk mendapatkannya sangat mudah,kalian tinggal mengikuti petunjuknya di sini.

Pergilah ke SHOP untuk mendapatkan bola pokemon atau pokeball  yang bisa ditukar atau dibeli dengan POIN yang kamu punya,namun kamu juga bisa mendapatkannya secara gratis dengan mencarinya di PokeStop yang bisa kalian cari saat mencari pokemon di jalan.

 PokeStop adalah tempat dimana kalian bisa mendapatkan beberapa item secara gratis namun untuk menemukannya anda perlu mencarinya ditempat yang tidak di tentukan karena letaknya di acak atau random.

 Jika kalian bisa menemukan dan berhasil membukanya maka kalian bisa mendapatkan banyak ITEM yang cukup banyak seperti BolaPokemon,item revive,dan masih banyak lagi yang semua itu bisa anda dapatkan secara GRATIS.

Dan untuk mendapatkan bola pokemonnya bisa anda lihat caranya di bawah ini.

1.Saat main Pokemon GO berjalanlah sambil mencari PokeStop

2.PokeStop berwarna biru seperti gambar di bawah
Cara Mendapatkan PokeBall Atau Bola Pokemon Gratis

3.Pergi dan dekati tanda tersebut maka gambarnya akan berubah menjadi bulat seperti gambar di atas
Cara Mendapatkan PokeBall Atau Bola Pokemon Gratis

4.Tekan lingkaran geser dan temukan item apa yang terdapat di PokeStop untuk anda miliki secara gratis


Selain cara di atas masih banyak cara untuk mendapatkan PokeBall atau BolaPokemon gratis,seperti jika game anda naik level,maka anda akan mendapatkannya secara gratis.


Demikian tutorial kali ini semoga bisa bermanfaat untuk anda