Cara Mengatasi Dan Mencegah Android Cepat Panas

http://www.caragokil.com/2016/07/cara-mengatasi-dan-mencegah-android.html
 Penggunaan hp android yang berlebihan memang menjadi faktor utama terjadinya android cepat panas,karena lamanya pemakaian itu maka batrai hp bekerja keras dan memaksanya untuk terus mengeluarkan listrik untuk menghidupkan android terebut.

 Normalnya pemakaian batrai hp android itu rata rata sebentar tergantung seberapa besar kapasitasnya,karena hp android adalah gudangnya fitur fitur keren maka android sering di gunakan berjam jam tanpa henti itu mengakibatkan munculnya hawa panas yang keluar dari mesin android tersebut.

Mengapa hp android cepat panas?


 Hp android cepat panas karena besarnya proses pembakaran yang di lakukan android untuk dapat menghidupkan mesin supaya dapat berjalan,oleh karena itu android cepat mengeluarkan hawa panas.

 Pada dasarnya semua android itu sama akan mengeluarkan hawa panas namun jikapun terjadi pemanasan secara cepat itu bisa disebabkan karena beberapa faktor,seperti kesing hp yang terbuat dari logam seperti besi atau alumunium,dan penyebab yang ke dua bisa jadi ada gangguan di mesin hp tersebut dan selain itu pemakaian pada saat di cas itu sangat memicu mesin untuk cepat panas karena di satu sisi harus mengeluarkan listrik untuk menghidupkan mesin dan di satu sisi harus mengisi batrai tersebut.

Apakah hanya android saya yang cepat panas?


 Tentusaja kita akan bertanya tanya apakah hanya android saya yang cepat panas ya,karena perasaan baru saja kita memakai hp android nya mengapa sudah panas lagi.Tentunya itu disebabkan karena besarnya daya yang di keluarkan dan android rata rata memiliki ukuran layar yang besar dan menyebabkan panas yang berlebihan terutama pada android made in CHINA yang pengaturan cahayanya tidak wajar.

Cara mengatasi dan mencegah agar android tidak cepat panas

 1.Mengatasi

 Jika penyebab terjadinya panas yang di timbulkan dari salah pemaikaian maka yang perlu di perhatikan adalah

a.Jangan memakai android sambil di cas itu akan menyebabkan terjadi pemanasan secara cepat

b.jangan menonton video terlalu lama

c.hentikan aplikasi yang tidak diperlukan

2.Mencegah

  Untuk pencegahan agar android tidak cepat panas adalah

a.jangan memakai android terlalu lama dan berikan jeda untuk mengistirahatkan mesinnya

b.cas android anda sebelum mati karena habis batre dan jangan mencabut sebelum pengisian 100 persen.

 Sekian tutorial Cara Mengatasi Dan Mencegah Android Cepat Panas semoga bisa bermanfaat untuk anda.