Sule Eksklusif! Kenapa Keluar dari OVJ?

Sule Eksklusif! Kenapa Keluar dari OVJ?

Sule Eksklusif! Kenapa Keluar dari OVJ? - Penasaran gak kenapa Kang Sule gak tampil lagi di OVJ? .
 Siapa yang tidak kenal dengan pelawak yang satu ini, dia adalah sule.Pelawak yang mempunyai ciri khas dengan rambut panjang berwarna kuning yang di ikat ke belakang memang sangat terkenal dikala dia bermain peran wayang di stasiun trans7, di dalam perannya sebagai pelawak di stasiun ini memang tidak sebentar, di dalam acara ini dia adalah ikon yang selalu di tunggu oleh penikmat acara yang bernama OVJ(Overa Van Java).

 Sule adalah nama artisnya sedangkan nama asli ENTIS SUTISNA ini adalah seorang dari jebolan pencarian bakat komedi di stasiun televisi TPI yang sekarang berubah menjadi MNC yang sekarang sangat sukses di kancah komedian di indonesia.

 Banyak isu yang sudah salah di masyarakat tentang kepergiannya kang sule dari acara yang sangat penomenal OVJ yang tayang di trans7, dan video ini membuktikan bahwa semua isu yang berkembang di masyarakat itu salah besar.

Di dalam video ini kang sule membeberkan semua pertanyaan yang ada di luar sana, banyak simpang siur tentang kepergiannya dari OVJ membuat banyak orang menjadi salah sangka dan membuat prasangka sendiri.

 Dengan melihat video ini semoga pertanyaan yang ada di masyarakat dapat terpenuhi dan tidak ada lagi kesimpang siuran yang negatif tentang kepergiannya komedian mas sule ini.

 Bicara head to head sama kang Sule Dari awal karier komedi sampai kehidupannya sekarang semua ada di video ini secara eksklusuf...Gak nonton rugi.

Sule Eksklusif! Kenapa Keluar dari OVJ?



Demikian yang bisa saya sampaikan semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

 Anda dapat mengikuti fanspage dan mendapatkan cara-caragokil lainnya dengan KLIK DISINI.dan ikuti petunjuknya

 Gunakan UC Browser Versi Terbaru khusus di situs ini untuk mendownload Lagu Video 9x lebih cepat dan hemat kuota / pulsa.

Jangan lupa di subscribe channel kang Sule: http://bit.ly/SuleChannel 

Find me on social media:
 Instagram : https://www.instagram.com/jojosuherman
Twitter : https://twitter.com/jojosuherman
 Snapchat : @jojosuherman Line : @jojosuherman

 For Youtube business inquiries: youtube@drm-indonesia.com
Joshua Suherman's Youtube is under management of: dr.m, Indonesia's 1st Tautan permanen Certified & Official Youtube MCN http://youtube.com/yt/serviceprovider...