Cara Mengembalikan Data flashdis/memory hp

Cara Mengembalikan Data flashdis

Mengembalikan Data flashdis/memory - Tempat penyimpanan yang satu ini memang sangat praktis, selain barangnya yang kecil tapi jangan tanyakan lagi dengan kemampuannya, kartu memory atau flashdis ini sangat mudah untuk di gunakan namun ada kekurangan yang ada di media penyimpanan ini yaitu adalah mudahnya terhapus atau terformat.

Bagi kalian yang mengalami masalah karena memori atau flashdis anda terformat dengan file yang sangat penting, maka tidak usah kawatir dan jangan langsung di otak-atik dulu, karena saya punya solusinya bauat kalian.

Kalian tepat sekali berkunjung ke blog ini, karena saya akan membagikan caragokil untuk mengembalikan file yang sudah terhapus atau terformat. Walaupun tidak akan 100 persen file kembali karena akan ada beberapa file yang rusak/korupt tapi setidaknya bisa mencapai 99 persen data anda akan kembali karena akan ada data yang rusak.

Mengembalikan Data flashdis/memory hp


  • Baiklah langkah perteama yang harus dilakukan adalah mendownload softwarenya yang bernama EaseUS DRW Technician 10.2.0.rar DISINI.

  • Setelah di download, kalian langsung saja extrak filenya dan instal dengan cara klik2x, setelah beres di instal jalankan seperti contoh.


Cara Mengembalikan Data flashdis


  • Cari driver/memory anda yang terformat untuk di kembalikan file datanya, misalnya drive E.
  • Kemudian ceklis dan cari file apa yang akan di kembalikan seperti contoh di atas, saya ceklis semuanya karena saya ingin mengembalikan semua file yang ada di dalam memory. 


  • Jika kalian hanya ingin mengembalikan mp3/musik ceklis aja musik yang lainnya jangan di ceklis, setelah file target sudah di ceklis lalu pilih nex di sudut bawah kanan kemudian scan.

  • Tunggu sampai hasil scan selesai dan ceklis file hasil scannya dan pilih lokasi yang akan di buat untuk penyimpanan hasil scannya dan klik restore, beres deh, gimana filenya kembali buka.

   penting!!!

MEMORY TIDAK BOLEH TERTIMPA ATAU DI ISI SETELAH TERFORMAT

Semoga artikel Cara Mengembalikan Data flashdis/memory hp bisa bermanfaat untuk kalian, jangan lupa bagikan tutorial ini ke sosial media seperti facebook,twitter dll agar orang lain dapat mengetahuinya. .

Anda dapat mengikuti fanspage dan mendapatkan cara-caragokil lainnya dengan KLIK DISINI.dan ikuti petunjuknya.

Gunakan UC Browser Versi Terbaru khusus di situs ini untuk mendownload Lagu Video 9x lebih cepat dan hemat kuota / pulsa.