Download Deplike Mod v4.4.2 Premium ( UNLOCKED )

Download Deplike v5.7.7.2, Pedal Efek Gitar


Guitar Amp & Effects - Deplike Mod v4.4.2 (Unlocked) Mod Info apk


  • Nama file:com.deplike.andrig
  • Versi Unduh Aplikasi:4.4.2
  • Harga:0
  • Ukuran Apk:57.3 MB
  • Unduh:428
  • Waktu Pembaruan Terakhir:Jul 15, 2018


Download Deplike Mod v4.4.2 

Link Alternatif 


Kalii ini caragokil akan memberi kalian aplikasi Guitar Amp & Effects - Deplike Mod v4.4.2 (Unlocked) Mod, kalian bisa menikmati semua fitur premium dari apk mod ini. caragokil adalah situs web mod tempat kalian bisa mengunduh apk mod apa pun. Kami akan menyediakan sejumlah besar aplikasi mod untuk diuji pengguna. Kemudian kami memilih mod yang benar-benar berfungsi. Kami juga akan menkaliani mod ini sesuai dengan umpan balik pengguna sehingga akan membantu pengguna kami untuk memilih mod terbaik.

Keyword :

  • deplike full version
  • deplike free
  • deplike apk full version
  • deplike 4.5 1 full version
  • deplike 5.7.2.2 full version
  • deplike versi lama
  • deplike mod
  • deplike full version terbaru


Jika kalian ingin berlangganan platform streaming musik Premium Spotify APK, APK Deezer Premium, Pandora One Apk adalah platform streaming terbaik di dunia.


Apa itu Deplike: Guitar Effects Pedals Mod Apk?

Jika kalian tertarik dengan seni bermain gitar, terutama gitar listrik, kalian tahu bahwa stompbox selalu dianggap sebagai alat terpenting untuk menyesuaikan dan memperkuat keluaran audio. kalian cukup mengaktifkan perangkat dengan menghubungkannya ke gitar kalian dengan kabel berpemilik, dan itulah akhir dari pengaturan. Suara yang keluar dari perangkat kalian akan berubah secara otomatis, tergantung pada pengaturan spesifik yang kalian gunakan.


Dan inilah yang akan terjadi dengan pedal efek gitar, ampli gitar – Deplike, setelah kalian menghubungkan aplikasi ke gitar, kalian akan memiliki akses ke semua fungsi stkalianr yang kalian miliki di stompbox dan banyak lagi. Di sini, bersama dengan emulasi suara yang keren, kalian bisa menggunakan tuner dan efek gitar yang keren untuk menyesuaikan sepenuhnya pengalaman audio kalian.


Ini sangat mirip dengan ORG 2020, tetapi alih-alih mensimulasikan suara organ yang unik, kalian sekarang akan menikmati simulasi gitar yang menarik.



Persyaratan

Untuk mulai menikmati aplikasi Pedal Efek Gitar yang menakjubkan, kalian bisa menginstalnya dengan mudah di perangkat seluler mana pun. Pastikan kalian menjalankan firmware Android versi 5.0 atau lebih tinggi untuk menghindari masalah apa pun.


Juga, seperti semua stompbox lainnya, pedal efek gitar mengharuskan pengguna untuk menghubungkan gitar mereka dengan gitar ke USB. Selain itu, kabel konektor gitar perangkat seluler juga diperlukan untuk mengirimkan suara gitar ke adaptor.


Tapi bukan itu, karena, karena kalian akan menggunakan aplikasi di perangkat seluler kalian, kalian harus memiliki adaptor untuk USB dan telepon. Itu bisa USB ke tipe C baru atau port micro USB lama. Hubungkan adaptor ke perangkat seluler kalian dan nyalakan aplikasi sehingga kalian bisa mulai menggunakannya.


Selesaikan pengaturan dengan memberikan perangkat sejumlah izin yang berbeda, yang akan menawarkan akses penuh ke sistem Android kalian dan memungkinkan pedal efek gitar berfungsi dengan baik.


Fitur Deplike Mod APK

Ini semua adalah fitur keren yang ditawarkan aplikasi:


Simulasi amp yang menarik untuk berbagai suara

Sebagai permulaan, pengguna Android Guitar Effects Pedals bisa memanfaatkan simulasi amp yang tersedia dan menyesuaikan pengalaman dalam aplikasi mereka secara maksimal dengan 13 gitar listrik, 1 bass, dan 1 ampli gitar akustik. Oleh karena itu, ini menjadikan aplikasi sebagai alat utama kalian dalam hal menyesuaikan audio gitar.


Tangerine Rocker 100: Jika kalian menyukai suara yang kuat dan kuat yang keluar dari gitar kalian, inilah yang tepat untuk kalian.

SLO 100: Gunakan ini untuk menyempurnakan suara dan nyanyian kalian, karena opsi gain tinggi akan membuat suara lebih bertenaga.

Gkalian Lurus: Untuk musisi metal dan hard rock, Straight akan membiarkan kalian meledakkan pikiran orang lain.

JCM800: Jika kalian lebih menyukai trek rock Guns N 'Roses yang kuat namun emosional, ini pasti akan membuat kalian terkesan.

P-5550 – Sebuah amp yang mirip dengan JCM800, tetapi menawarkan lebih banyak kekuatan dan pukulan, itu akan membuat kalian gila dengan lagunya.

JTM45: Ini untuk pecinta gaya lama dari tahun 60-an dan 70-an, dengan trek santai dan emosional.

Bass SVT – Bagi kalian yang terinspirasi oleh Johnny Winter dan bass legendarisnya, ini akan membantu kalian dengan mudah meniru suara-suara menakjubkan itu.

Sebarkan Wapi: Jika kalian menyukai versi JTM45 yang lebih modern, versi amp yang diperbarui ini pasti akan mengesankan.

BassBoy – Bagi kalian yang tertarik dengan Paul McCartney dan lagu-lagunya yang indah, inilah yang tepat untuk kalian.

Rubah AC30 – Untuk berhasil meniru pengalaman audio yang luar biasa dari band Inggris klasik, kalian selalu bisa mengkalianlkan ini.

Dan bersama dengan ampli yang luar biasa ini, pengguna Android di Guitar Effects Pedals sekarang bisa menikmati suara yang menarik dari studio Deplike dengan pengalaman audio yang unik. Oleh karena itu, jauh lebih mudah bagi kalian untuk menjelajahi fungsi aplikasi.


Efek gitar yang menarik untuk meningkatkan penampilan kalian

Seiring dengan ampli gitar yang unik, pengguna Android Guitar Effects Pedal kini bisa berpartisipasi dalam pengalaman audio yang luar biasa dengan banyak efek gitar yang tersedia, yang bisa dengan mudah menyesuaikan pengalaman audio mereka. Jelajahi lebih dari 21 efek pedal nyata, memungkinkan kalian untuk menunda, menggema, mendistorsi kinerja gitar kalian, dan banyak lagi. Selain itu, untuk meningkatkan pengalaman audio kalian dengan aplikasi ini, Guitar Effects Pedals juga menawarkan suaranya yang bebas latensi, yang akan membuat solo gitar kalian sangat menyenangkan.


Buat atau unduh preset suara yang ada dari pengguna lain

Dan untuk membuat aplikasi lebih berguna dan menarik, pengguna Android Guitar Effects Pedal sekarang bisa menggunakan banyak fitur tambahan untuk meningkatkan pengalaman dalam aplikasi mereka. Dimulai dengan tuner gitar, yang memungkinkan pengguna membuat suara unik mereka sendiri untuk gitar atau menggunakan preset yang disediakan oleh pengguna lain. Jangan ragu untuk menghubungkan aplikasi ke media sosial kalian dan nikmati pengunduhan preset tertentu dari halaman penggemar Guitar Effects Pedals.



Kompatibilitas penuh dengan semua model gitar kalian

Dan akhirnya, bagi kalian yang tertarik dengan aplikasi seluler Pedal Efek Gitar yang menakjubkan, kalian bisa membuatnya kompatibel dengan semua model gitar kalian. Yang kalian butuhkan hanyalah menghubungkan aplikasi ke gitar dan kalian bisa mulai menikmati fungsinya. Sekarang, kalian tidak perlu membawa-bawa stompbox yang berat, yang bisa sangat mengganggu.


Gratis digunakan

Terlepas dari semua fitur keren yang ditawarkan, pengguna Android di Guitar Effects Pedals masih bisa bersenang-senang dengan aplikasi seluler favorit mereka secara gratis. Akibatnya, kalian bisa dengan mudah menemukannya tersedia di Google Play Store, tidak perlu pembayaran.


Nikmati aplikasi yang sepenuhnya tidak terkunci dengan mod kami

Bagi kalian yang tertarik, sekarang kalian bisa menikmati aplikasi Pedal Efek Gitar yang sepenuhnya tidak terkunci di situs web kami, yang akan menyediakan semua fitur premium sepenuhnya gratis. Yang kalian butuhkan hanyalah mengunduh Deplike Mod APK, ikuti instruksi yang diberikan, dan kalian siap melakukannya.



Kerugian

Pengaturan perangkat keras agak rumit

Bagi kalian yang belum memiliki pengalaman menggunakan stompbox, kalian pasti akan menemukan aplikasi yang cukup sulit untuk digunakan, terutama dengan perkabelan yang rumit. Akibatnya, perlu waktu untuk membiasakan diri. Belum lagi, kalian juga harus membayar adaptor tambahan.


Bagaimana Cara Mengunduh & Menginstal Deplike: Guitar Effects Pedals Mod Apk di Android?

  1. Download Deplike: Guitar Effects Pedals Mod premium kini menjadi sangat mudah. Untuk menbisakan aplikasi ini di ponsel kalian adalah permainan dua menit. ingin tahu bagaimana? cukup ikuti langkah-langkah sederhana:
  2. Sebelum mengunduh Deplike: Guitar Effects Pedals Mod dengan fitur pro, kalian harus menghapus Deplike: Guitar Effects Pedals Mod saat ini aplikasi dari ponsel cerdas kalian.
  3. Klik Pada tombol yang diberikan di bawah ini dengan nama unduhan Deplike: Guitar Effects Pedals Mod .
  4. Setelah kalian klik kalian akan menbisakan halaman download. di mana kalian akan menbisakan tautan langsung dari Deplike: Guitar Effects Pedals Mod.
  5. Klik itu, dalam beberapa menit (Tergantung pada kecepatan internet kalian) aplikasi kalian akan ada di ponsel kalian.
  6. Sekarang masuk ke pengaturan ponsel kalian dan aktifkan sumber yang tidak dikenal untuk menginstal aplikasi ini.
  7. Sekarang buka pengelola file dan unduh file Deplike: Guitar Effects Pedals Mod.
  8. Setelah kalian menemukan klik itu, itu akan meminta kalian untuk menginstalnya.
  9. Klik itu, Boom !!! kalian menbisakan aplikasi di telepon kalian.

Ingat - Untuk mengunduh dan menggunakan Deplike: Guitar Effects Pedals Mod pastikan kalian memiliki cukup ruang di perangkat android kalian untuk menbisakan pengalaman terbaik.


Kesimpulan

Tim kami berharap ini akan membantu kalian sepenuhnya. Bahwa kalian tidak akan mengalami masalah dengan Deplike: Guitar Effects Pedals Mod apk ini. Kami harap kalian berhasil menikmati fitur premium, dan menikmati lingkungan bebas iklan..