Cara Mengisi ShopeePay Lewat Atm, Ovo, Indomaret 2022

Mengisi Saldo ShopeePay

Mengisi Saldo ShopeePay - Siapa yang tidak pernah belanja di shopee, kalau aku sih sering banget. Pesan produk apapun itu ya di shopee tentunya. Dulu kita kalau ingin belanja online di shopee, harus dibingungkan masalah pembayaran. Hujan deras diterjang pergi ke atm atau ke indomaret buat transfer pembayaran.


Keyword
cara transfer dana ke shopeepay
cara top up shopeepay
top up shopeepay bca
top up shopeepay
kode shopeepay
cara mengisi shopeepay
cara transfer shopeepay ke dana
cara top up shopeepay lewat dana
isi shopeepay
shopeepay bca
shopee paylater
Bagaimana cara mengisi saldo ShopeePay?
ShopeePay itu untuk apa?
Berapa saldo minimal ShopeePay?


Tapi sekarang kita punya Shopeepay yang meringankan kita. Fitur shopeepay ini bisa kita gunakan sebagai alat pembayaran di shopee. Tentunya kita harus mengisi saldo shopeepay dulu dong. Ingat jangan sampai kosong saldonya biar bisa digunakan.


Top up Shopeepay, Mengisi Saldo Shopeepay Lewat Atm, Ovo, Indomaret

Fleksibel banget karena kita bisa isi ulang atau top up saldo shopeepay tersebut di berbagai macam bank seperti Bca, Bri, Bni, dan Mandiri. Selain itu ada metode lain seperti di Ovo, GoPay, Indomaret dan Alfamart.


Tetapi topik kita kali ini akan mengupas tuntas mengenai cara mengisi saldo shopeepay lewat Atm terbaru 2022. Kebetulan bulan oktober kemarin saya mencoba menambah saldo shopeepay melalui atm BNI. Tentunya saya top up saldo shopeepay menggunakan aplikasi Imobile banking. Biasa aku kan orang modern.


BAGAIMANA CARA MENGISI SALDO SHOPEEPAY TERBARU ?

Oh iya, metode pengisian saldo shopeepay ini bisa kalian lakukan melalui IMB (Internet Mobile Banking), ATM dan IB (Internet Banking).Terserah kalian pilih metode yang mana.


Yang jelas, semua itu sudah tersedia di Bri, Bca, Bni, Mandiri. Setahu saya hanya beberapa bank itu saja yang terdaftar selain di GoPay, Ovo, Indomaret dan Alfamart sebagai tempat untuk Top up atau menambah saldo shopeepay.


Note: Kalau ingin menambah atau top up saldo shopeepay lewat Internet Banking atau iMobile Banking, kalian harus menginstal aplikasi IMB/IB sesuai bank yang kalian gunakan di hp mu termasuk juga dengan GoPay.


BERAPA NOMINAL TOP UP SALDO SHOPEEPAY ?

Buat temen-temen yang ingin mengisi saldo shopeepay, jangan cemaskan berapa nominal pembayaran untuk menambah saldo shopeepay. Karena disitu sudah tertera transfer saldo yang ditentukan.


Kalau melihat screenshot dibawah ini, disini kita diperbolehkan untuk top up saldo minimal (rp10.000) - maksimal (rp10.000.000). Kalau punyamu jumlah maksimalnya cuma rp2.000.000 berarti kalian harus meng update aplikasinya.


Ok, tanpa panjang kali lebar lagi mari kita simak pengalamanku bagaimana cara mengisi saldo shopeepay terbaru januari 2022 kemarin, agar kalian tidak keliru ketika ingin top up saldo untuk belanja di shopee.


CARA TOP UP SHOPEEPAY TERBARU 2022

Anda dapat melakukan pengisian saldo ShopeePay melalui Atm bank Bni, Bri, Bca dan Mandiri melalui metode terbaru 2022 dibawah ini :


Cara Mengisi Saldo Shopeepay Lewat Bank Bni , Bri, Bca, Mandiri

  1. Buka aplikasi Shopee
  2. Klik "Saya"
  3. Cara Top up Shopeepay, Mengisi Saldo Shopeepay Lewat Atm, Ovo, Indomaret 2022
  4. Pilih "ShopeePay"
  5. Klik " Top up "
  6. Pilih Bank BNI, lalu "Konfirmasi"
  7. Pada Pembayaran, klik "Salin" No Virtual Account
  8. Kemudian pilih mBanking lalu klik "Ok"
  9. Muncul konfirmasi pembayaran, klik "Ok"


Setelah itu, silahkan keluar dari aplikasi shopee. Kemudian buka aplikasi mBanking BNI, lalu ikuti panduan berikutnya seperti dibawah ini:

  • Buka aplikasi mBanking BNI
  • Masukkan UserId dan Pin anda, lalu "Login"
  • Kemudian pilih "Transfer"
  • Di halaman transfer VA Billing, silahkan tempel No VA yang anda salin di aplikasi shopee (langkah no 6 diatas) klik "lanjut"
  • Pada halaman Validasi, masukkan jumlah nominal bayar top up saldo, klik "Lanjut"
  • Selesai dan silahkan kembali ke menu


Untuk mengetahui saldo top up shopeepay sudah masuk atau belum, silahkan masuk aplikasi Shopee sekali lagi untuk mengecek, klik "riwayat transaksi"

 Buat sobat yang ingin melakukan transfer pengisian saldo shopeepay di Bri, Bca, dan Mandiri, caranya tetap sama persis dengan metode top up lewat Bni diatas

Untuk apa saya mengulang panduan yang sama, kalau pada dasarnya saat menambah saldo shopeepay di Bca, Bri, dan Mandiri sama dengan pengisian saldo lewat Bni.


Yang membedakan disini hanyalah kode bank yang dikaitkan dengan no hp pada Virtual Account. Perlu kalian ketahui bahwasannya setiap bank mempunyai kode Id yang berbeda untuk nasabahnya. Termasuk kode Id VA pembayaran pengisian saldo di shopeepay anda.


CARA MENGISI SALDO SHOPEEPAY LEWAT INDOMARET 2022

Seingatku bulan desember 2019 kemarin, metode untuk menambah saldo shopeepay bisa kita lakukan lewat Indomaret dan Alfamart. Tetapi entah kenapa layanan itu kemarin tidak tersedia atau belum tersedia.


Ada yang mengatakan bahwa layanan "pengisian saldo shopeepay lewat Indomaret dan Alfamart tidak berlaku per tanggal 3 maret". Wah,,wah ada apa ya dengan bulan maret?


CARA TOP UP SHOPEEPAY LEWAT OVO


  1. Buka aplikasi Shopee.
  2. Lalu pilih “Saya”.
  3. Kemudian pilih menu “Shopeepay”.
  4. Selanjutnya klik menu “Top Up”.
  5. Isikan jumlah top up yang diinginkan.
  6. Pilih metode pembayaran “Bank Bca”
  7. Berikutnya salin nomor virtual account bank Bca.
  8. Kemudian buka aplikasi OVO
  9. Pilih menu “Transfer”
  10. Isikan sesuai nominal top up saldo Shopeepay sebelumnya.
  11. Kemudian pilih “Rekening Bank” dan pilih “Bank Bca”
  12. Tempelkan nomor virtual bank Bca yang didapatkan dari Shopee sebelumnya.
  13. Klik menu “Transfer”
  14. Selesai.