Download Display Driver Uninstaller DDU

Download Display Driver Uninstaller DDU
Download Display Driver Uninstaller DDU

Unduh Display Driver Uninstaller DDU - Display Driver Uninstaller adalah utilitas penghapus driver yang dapat membantu Anda menghapus sepenuhnya driver dan paket kartu grafis AMD/NVIDIA dari sistem Anda, tanpa meninggalkan sisa (termasuk kunci registri, folder dan file, penyimpanan driver). 


Driver video AMD/NVIDIA biasanya dapat dicopot dari panel Kontrol Windows, program penghapus penginstal driver ini dirancang untuk digunakan dalam kasus di mana penginstalan driver standar gagal, atau bagaimanapun juga ketika Anda perlu menghapus driver kartu video NVIDIA dan ATI secara menyeluruh. Efek saat ini setelah Anda menggunakan alat penghapus driver ini akan sama seperti pertama kali Anda menginstal driver baru seperti instalasi Windows yang baru dan bersih. Seperti halnya alat semacam ini, kami menyarankan untuk membuat titik pemulihan sistem baru sebelum menggunakannya, sehingga Anda dapat mengembalikan sistem Anda kapan saja jika mengalami masalah. 


Jika Anda memiliki masalah dalam menginstal driver yang lebih lama atau yang lebih baru, cobalah karena ada beberapa laporan yang memperbaiki masalah tersebut. DDU adalah aplikasi yang diprogram oleh Ghislain Harvey alias Wagnard di forum kami, Guru3D.com adalah mitra unduhan resmi untuk aplikasi praktis ini.


Penggunaan yang disarankan

  • Alat ini dapat digunakan dalam mode Normal tetapi untuk stabilitas mutlak saat menggunakan DDU, Safemode selalu yang terbaik.
  • Buat cadangan atau pemulihan sistem (tetapi biasanya cukup aman).
  • Yang terbaik adalah mengecualikan folder DDU sepenuhnya dari perangkat lunak keamanan apa pun untuk menghindari masalah.
  • Perhatikan bahwa NVIDIA/AMD tidak ada hubungannya dengan ini, saya tidak bekerja di atau untuk NVIDIA/AMD dan mereka tidak bertanggung jawab atas apa pun yang mungkin salah dengan aplikasi ini.




Persyaratan:


  • Windows Vista SP2 hingga Windows 10 2104 (21h1) (19042.xxx Oktober 2020) (apa pun yang lebih tinggi adalah risiko Anda sendiri)
  • NVIDIA, AMD, Intel GPU
  • Juga mendukung pembersihan driver audio Realtek dasar.
  • Microsoft .NET Framework 4.5 atau lebih tinggi



Cara Penggunaan


  1. Anda HARUS memutuskan koneksi internet Anda atau sepenuhnya memblokir Pembaruan Windows saat menjalankan DDU sampai Anda menginstal ulang driver baru Anda.
  2. DDU harus digunakan saat mengalami masalah saat mencopot/menginstal driver atau saat mengganti merek GPU.
  3. DDU tidak boleh digunakan setiap kali Anda menginstal driver baru kecuali Anda tahu apa yang Anda lakukan.
  4. DDU tidak akan bekerja pada drive jaringan. Silakan instal di drive lokal (C:, D: atau yang lain).
  5. Alat ini dapat digunakan dalam mode Normal tetapi untuk stabilitas mutlak saat menggunakan DDU, Safemode selalu yang terbaik.
  6. Jika Anda menggunakan DDU dalam mode normal, Bersihkan, reboot, bersihkan lagi, reboot.
  7. Buat cadangan atau pemulihan sistem (tetapi biasanya cukup aman).
  8. Yang terbaik adalah mengecualikan folder DDU sepenuhnya dari perangkat lunak keamanan apa pun untuk menghindari masalah.

Display Driver Uninstaller
Display Driver Uninstaller



Catatan Editor:

Changelog: -AMD: Penghapusan Penjadwal Tugas Tambahan -AMD: Nilai registri tambahan dihapus di bawah perangkat lunak\AMD (mesin lokal dan PENGGUNA) -Nvidia: Menambahkan penghapusan FvSvc



Unduh Display Driver Uninstaller DDU

Ukuran: 2MB Harga: Freeware

« Unduh Futuremark PCMark 8 v2.10.901 · Display Driver Uninstaller Instalasi Unduh 

versi 18.0.4.3 · AMD Catalyst 13.11 BETA3 (13.250.18.0 7 Oktober) Unduh »  

Sumber : guru3d.com