Apa itu TikTok? Penjelasan Platform video 15 detik

Penjelasan Platform video 15 detik TIKTOK
TIKTOK

Apa itu TikTok? Penjelasan Platform video 15 detik - Jika Anda masih bertanya kepada teman Anda, “Apa itu TikTok?” Anda telah hidup di hutan selama setahun terakhir atau Anda berada di luar angkasa bersama dengan alien, karena sekarang siapa yang tidak tahu dengan aplikasi berbagi video ini dan semua orang pasti tahu, Semua orang pasti punya aplikasi ini atau sebatas penikmat video dari aplikasi ini.


Apa itu TikTok?

Singkatnya, TikTok adalah aplikasi gratis untuk iOS dan Android yang berspesialisasi dalam video berorientasi musik 15 detik. Sementara aplikasi ini sebelumnya dikenal sebagai Musical.ly dan awalnya menemukan ketenarannya melalui video yang menampilkan sinkronisasi bibir dengan nada yang bagus, aplikasi ini telah menjadi jauh lebih banyak.


Video TikTok dapat menampilkan genre musik seperti hip-hop, musik dansa elektronik (EDM), pop, rock, rap, dan negara dalam kategori video seperti tari, komedi, makanan, olahraga, DIY, hewan — hampir semua hal. Agar tetap aneh, beberapa video tidak memiliki musik sama sekali.


Penjelasan Platform video 15 detik TikTok

TikTok juga tidak dirancang untuk menjadi akun Vine kakak perempuan Anda. Menurut TikTok, "Ini mentah, nyata, dan tanpa batas ... Ini dari usus, 'datang seperti Anda' bercerita dalam 15 detik." Oke.


Di dunia rollercoaster gila yang selalu berubah, terpecah secara politik, menyebar pandemi, berdengung pembunuh, dan gila pada tahun 2020, TikTok telah menemukan rumah di setiap sudut dan celah. Anda akan menemukan influencer TikTok membuat konten tentang segala hal, termasuk politik, nasihat keuangan, buku harian singkat 15 detik tentang masa kecil mereka, cara mengemudi di Texas , seperti apa kehidupan sebagai #karakter utama  dalam film mereka sendiri, dan apa pun di antaranya . Pergeseran gila antar topik ini didorong oleh pengalaman aplikasi, dan pembuat konten didorong oleh tren yang datang dan pergi daripada akar sinkronisasi bibir sederhana di masa lalu.


Dalam banyak hal, TikTok mirip dengan aplikasi video pribadi lainnya di luar sana — Anda merekam apa pun yang Anda lakukan, menempelkan beberapa elemen lain (filter, efek khusus, stiker, dan musik), lalu mempostingnya secara online untuk dilihat semua orang. Saat Anda membuat akun, algoritme aplikasi mulai membuat umpan video yang dipersonalisasi yang ditargetkan secara khusus untuk selera Anda, berdasarkan apa yang Anda tonton, sukai, dan bagikan.


Ada banyak pilihan. Aplikasi ini menampung jutaan video yang dikumpulkan dari korps pembuat konten di seluruh dunia yang dipilih khusus untuk Anda dan dirancang agar bola mata Anda tetap terpaku pada layar Anda. Ini juga memiliki konten komersial dari dunia usaha. Sejauh ini, formula tampaknya berhasil. Anda mungkin tidak menyukai setiap video, tetapi mudah untuk menggeser jari Anda di layar untuk melanjutkan ke video berikutnya, dan sulit untuk berpaling begitu Anda memulai.


Download Video Tiktok menarik karena berdurasi pendek: Durasinya hanya 15 detik dan diputar ulang secara terus-menerus. Anda dapat menambahkan efek suara dan musik ke video Anda, dan Anda dapat mengeditnya dengan jutaan klip dan suara musik bebas royalti. Alat pengeditan memungkinkan Anda dengan mudah memangkas, memotong, menggabungkan, dan menggandakan klip video, serta menambahkan stiker wajah, emoji, dan efek mempercantik. Aplikasi ini terus memperbarui filter streaming langsungnya dengan desain baru yang kreatif. Konon, hasilnya ada di mana-mana, mulai dari menampilkan bakat yang nyata dan momen berharga — yang bisa sangat menyenangkan — hingga video yang sangat bodoh hingga hampir tidak dapat ditonton. Favorit tertentu adalah pria yang lebih tua memainkan ukulele dan menyanyikan Over the Rainbow untuk kucingnya — tapi itu hanya saya.