JANGAN TERTAWAKAN PENDERITAAN DAN PERJUANGAN ORANG LAIN!!!

JANGAN TERTAWAKAN PENDERITAAN DAN PERJUANGAN ORANG LAIN!!!

Dalam hidup ini, mungkin banyak diantara kita yang tanpa sadar menertawakan, meremehkan dan membuli mereka yang terlihat berpenampilan rusuh, bingung, lemah, cengeng, gagal, miskin dan lain lain.

Padahal bisa saja mereka sedang bertarung dengan berbagai permasalahan di hidupnya, semisal berusaha keluar dari masalah finansialnya, berusaha menyelesaikan masalah keluarganya, berusaha berdamai dengan kekecewaan atau Gejolak batinnya dan lain-lain.

Oleh karena itu Yuk kita jauhi karakter suka menghina, melecehkan dan sejenisnya. mengingatkannya, menguatkannya, mendoakannya atau setidaknya dengan tidak menghina juga melecehkannya akan jauh lebih baik, karena masalah hidup Tiap orang berbeda-beda.

Apa yang bagi kita biasa, belum tentu orang lain kuat menghadapinya. Sebaliknya, yuk kedepankan empati dan jangan tinggi hati, semangat.


Keyword

Kata kata sindiran tidak dihargai, kata kata hargailah perasaan orang lain, kata bijak tentang tak dihargai, ketika kepedulian tak dihargai, perjuangan yang tidak dihargai, ketika tak dihargai, cerita perjuangan yang tidak dihargai, sabar ketika tidak dihargai, hargai perjuangan orang lain, menghargai perjuangan orang lain, cara menghargai perjuangan orang lain, tidak menghargai perjuangan orang lain kata bijak menghargai perjuangan orang lain