kode remot tv lg tabung dan slim


CaraGokil.ComKumpulan Kode remot Universal untuk TV LG tabung dan slim ini kami berikan bertujuan untuk membantu kalian yang sedang mencari kode remot universal untuk tv lg tabung dan slim. Kode ini bisa dipakai untuk semua tipe tv lg, baik tv jadul dengan bentuk tabung sampai tipe tv slim lcd atau led juga bisa.

kode remot tv lg tabung dan slim
kode remot tv lg


Untuk cara menggunakan kode ini ke remot Universal kalian bisa melihatnya di artikel berikut ini Cara Memasukan kode ke Remot TV Universal, dan untuk kalian yang sudah tahu cara memasukan  kode remotnya maka kita langsung saja pilih salah satu kode remot yang cocok untuk tv kita, jika belum konek maka kita bisa mengulang memasukan kodenya.

Kalain juga bisa melihat kode remot tv universal untuk tv merek lain di artikel berikut ini, dan disana sudah dilengkapi dengan tutorial cara setting remot universalnya sekaligus.
Fartner: LebahPinter MozoAndroid



Berikut ini adalah kode remot universal untuk tv lg semua tipe, kalian bisa mencoba kodenya satu persatu sampai mendapatkan kode yang cocok dengan tv yang kalian gunakan. Dan untuk remotnya bisa menggunakan merek apa saja, biasanya semua remot universal menggunakan kode yang sama dengan remot universal lainnya.

Kode Remot Universal TV LG

Tv LG Tabung + Slim
140,024,040, 043,259,260,261,043,103024,140

Terimakasih telah berkunjung ke caragokil, dengan artikel tentang kode remot tv lg tabung dan slim. Semoga informasi yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua. Jika ada pertanyaan atau kritik & saran maka bisa berkomentar atau langsung ke grup fb kami.