Cara Mengendalikan Android Di PC / LAPTOP Jarak Jauh

CaraGokil.ComMengendalikan android di pc / laptop atau sebaliknya menggunakan aplikasi TeamViewer sangat mudah sekali untuk dilakukan dan sangat berguna sekali untuk anda yang bekerja atau yang sering bermain di layar pc / laptop. Dengan cara ini kita bisa mengeontrol perangkat android di layar pc /laptop tanpa harus mengganggu pekerjaan anda.

Cara Mengendalikan Android Di PC / LAPTOP Jarak Jauh
Mengendalikan Android Di PC / LAPTOP Jarak Jauh

Fungsi TeamViewer

Dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa mengendalikan perangkat android kita dari jarak jauh tanpa harus bersentuhan langsung dengan perangkat itu sendiri. Dengan cara ini kita bisa menggunakan android di pc / laptop seperti mengirim pesan, membuka aplikasi dan game, pokonya hampir semua kegiatan yang dilakukan di android itu bisa dilakukan dari jarak jauh.

Baca Juga :

 Mengendalikan Android di pc / laptop

Untuk bisa menggunakan layanan ini maka di kedua perangkat harus terinstall aplikasi TeamViewer dan terhubung dengan layanan internet, dan untuk download dan menjalankan aplikasinya kalian bisa mengikuti tutorialnya di artikel berikut ini.

Settingan TeamViewer Di ANDROID


  • Masukan Your ID Contoh 9876654321 ke TeamViewer yang di pc / laptop
  • Masukan id di kotak Partner dan klik Abort Connecting

allow teamviewer
  • Tunggu sampai ada keterangan Deny / Allow
  • Jika sudah muncul klik Allow


Settingan TeamViewer Di PC / LAPTOP

  • Download dan install software TeamViewer pc / laptop 
  • Buka software TeamViewer dan masukan User ID di kolom Partner ID

Settingan TeamViewer Di PC / LAPTOP
  • Klik Abort Connecting
  • Klik allow di perangkat android

Settingan TeamViewer
  • Dan perangkat android kalian sudah bisa dikendalikan di komputer / laptop sepenuhnya


Cara mengendalikan perangkat lain dari jarak jauh juga bisa dilakukan dengan aplikasi AnyDesk, kalian bisa download aplikasinya gratis dan cara penggunaanya hampir sama dengan tutorial ini. Namun jika kalian ingin melihat tutorialnya maka kalian bisa melihat di artikel selanjutnya.

Terimakasih telah berkunjung ke situs CaraGokil dengan artikel tentang Cara Mengendalikan Android Di PC / LAPTOP Jarak Jauh. Semoga materi yang kami bagikan bisa membantu dan bermanfaat serta menambah wawasan kita semua. Situs CaraGokil.Com hanya memberikan informasi untuk menambah wawasan saja dan tidak bertujuan untuk merugikan pihak lain, dan jika ada pertanyaan bisa langsung memberikan komentar.