Mengatasi internet gratis mode ssl/tls tidak konek di kpn

CaraGokil.Com – Beberapa waktu ini internet gratis menggunakan mode ssl/tls di KPN Tunnel dan HTTP Injector susah konek, di beberapa sumber dari grup internet gratis menyebutkan bahwa bug yang dipakai untuk mode ssl/tls ini diblok oleh pemerintah.

Mengatasi internet gratis mode ssl/tls tidak konek di kpn
tls tunnel tidak bisa connect

Akan tetapi bug ssl/tls ini masih bisa digunakan dibeberapa aplikasi tertentu seperti di TLS Tunnel. Walaupun diaplikasi lain bug ssl/tls ini tidak konek maka di aplikasi ini kita masih bisa dengan mudah terkoneksi dengan internet grartis.

Baca Juga :

Dari beberapa keterangan diatas dapat disimpulkan bahwa bug ssl/tls masih hidup dan masih bisa digunakan untuk internet gratis namun sepertinya metode yang digunakan pada aplikasi kpn tunnel dan http injector harus sedikit di modifikasi oleh sipembuatnya, kemudian untuk bisa menikmatinya kita harus menggunakan aplikasi lain seperti yang akan caragokil bagikan di artikel ini.

Kelebihan Aplikasi TLS Tunnel

Kelebihan aplikasi ini adalah past connect dan sangat ringan dengan antar muka yang sangat simpel dan penempatan menu yang sangat enak dilihat. Selain itu kita sudah disediakan server yang sudah siap digunakan tanpa harus membuat akun ssh terlebih dahulu.

Kekurangan Aplikasi TLS Tunnel

Kekurangan dari aplikasi ini sangat sedikit seperti tidak bisa membuat payload untuk mode http, karena aplikasi ini dibuat kusus untuk mode ssl.

Jika anda berminat dan ingin mencoba aplikasi alternatif kpn tunnel dan http injector ini maka kita bisa mengikuti caranya seperti berikut ini.

Internet gratis mode ssl/tls di aplikasi TLS Tunnel

  • Download aplikasi tls tunnel di link berikut ini Via GooglePlay, Site Official 
  • Install dan buka aplikasi seperti biasa
  • Masukan bug yang suport ssl/tls
  • Pilih server yang digunakan
  • Pilih port yang konek
  • Klik konek
  • Lihat log untuk memonitoring koneksi
Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat videonya disini 



Sebenarnya aplikasi injector sejenis ini sangat banyak di internet, namun untuk saat ini admin sedang menggunakan aplikasi ini dan hasilnya sangat memuaskan untuk mengatasi kpn tunnel yang tidak konek di mode ssl/tls.

Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com dengan artikel tentang Mengatasi internet gratis mode ssl/tls tidak konek di kpn, semoga tutorial yang kami berikan bisa bermanfaat dan menambah ilmu kita semua. Jika mengalami masalah atau masih bingung bisa memberikan komentar atau berdiskusi langsung lewat grup fb dan telegram baru kami https://t.me/s/caragokil_com.