Cara Terbaru Transfer Pulsa Ke Sesama XL

CaraGokil.Com - Apakah bisa berbagi pulsa di kartu xl? Seperti yang kita ketahuui bersama bahwa Sistem berbagi pulsa ini sangat bisa dilakukan oleh operator xl. Bukan hanya pada kartu xl saja, namun berbagi pulsa ini sudah banyak diterapkan di hampir semua operator yang ada di indonesia.

Transfer pulsa di kartu xl

Pernahkan kita berada didalam keadaan kritis kuota dan pulsa padahal kita sedang sangat membutuhkannya. dan konter pulsa sangat jauh apalagi bagi yang berada dipedalaman atau sedang di perjalanan namun tidak bisa keluar.

Sistem berbagi pulsa ini adalah solusi yang ditawarkan oleh pihak operator kepada pelanggannya jika dalam keadaan darurat, sistem ini sangat membantu bagi yang membutuhkannya namun ada sedikit masalah yang terdapat didalamnya yaitu.

Berbagi pulsa masih dalam sebatas sesama operator dan tidak bisa untuk operator lain, dan pajak yang dikenakan cukup tinggi yaitu Rp 1.000 pertransaksi yang cukup besar jika dibandingkan dengan jumlah pulsa yang dibagikan.
 Baca Juga :

Untuk bisa merbagi pulsa sesama XL kita sudah disediakan beberapa cara diantaranya adalah dengan menggunakan layanan dial dan bisa juga menggunakan layanan aplikasi myXL


Transfer Pulsa Ke Sesama XL

Cara Terbaru Transfer Pulsa Ke Sesama XL
  • Ketik *123#
  • Pilih INFO
  • Pilih m-Pulsa
Cara Terbaru Transfer Pulsa Ke XL
  • Pilih Bagi Pulsa
Cara Transfer Pulsa Ke XL
  • Masukan nomer tujuan
  • Masukan jumlah pulsa minimal Rp 10.000
  • Masukan kode keamanan yang diberikan
  • Transaksi ini dikenakan pajak sebesar Rp 1.000

Selain dengan menggunakan metode dial, transfer pulsa juga dapat digunakan melalui aplikasi myXL. Untuk aplikasinya bisa didownload di link berikut ini myXL.
 Partner : MozoAndroid

Terimakasih telah berkunjung ke caragokil.com dan membaca artikel tentang Cara Transfer Pulsa Ke Sesama XL ini, semoga tutorial yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua. Jika mengalami sesulitan atau masih bingung maka bisa memberikan komentar atau bertanya langsung ke grup fb