Cara Mengatasi Cpanel The login is invalid

CaraGokil.Com - Beberapa waktu yang lalu admin susah untuk masuk ke cpanel karena lupa pastword dan masalahnya pun bisa di atasi dengan mudah dengan meminta pastword baru melalui emal, tidak lama kemudian kembali masalah baru datang dengan munculnya peringatan The login is invalid.

cpanel The login is invalid

Setelah beberapa kali memasukan username dan pastword dan hasilnya tetap saja tidak bisa padahal username dan pastword sudah benar, dan setelah sekian lama ngutak atik username dan pastword adminpun mencari tahu di mbah google dan ternyata masalahnyapun sangat sepele.

Apa penyebab Terjadinya cpanel The login is invalid ? jawabannya adalah mungkin untuk menjaga keamanan system agar selalu update biasanya menggunakan Token, dan biasanya yang berubah itu adalah angka di belakang premium misalnya 50 menjadi 75 dan sebagainya.

Baca Juga :
Cara Terbaru Daftar Google News Dan Siap Kebanjiran Visitor
Cara Membuat Iklan Tautan Adsense Terbaru
Kunci Daftar Adsense Cepat Di Terima Terbaru


The login is invalid

Masalah ini biasa terjadi jika kita hendak akan login cpanel menggunakan link yang di bookmark dan jika token keamanan sudah berubah maka link untuk login ke cpanel kita juga akan berubah maka kita tidak akan bisa menggunakan link yang sudah kita bookmark kembali, maka kita harus masuk cpanel secara manual.

Untuk bisa login dan masuk ke cpanel kita sangat mudah sekali dilakukan, dan untuk caranya kita bisa mengikuti tutorial yang telah caragokil berikan di artikel berikut ini.


Mengatasi cpanel The login is invalid


Mengatasi Cpanel The login is invalid

  • Masukan site punya kita (Contoh : website.com/cpanel)
  • Link url akan berganti dari Contoh premium50 menjadi premium72 (Random)
  • Masukan username dan pastword seperti biasa dan klik Log In

Mengatasi Cpanel

  • Setelah masuk kita bisa bookmark kembali
  • Jika terjadi seperti itu lagi pasti token keamanan cpanel sudah berubah

Cara ini admin gunakan sukses 100 persen tanpa ada kendala di hosting Namecheap.com, dan jika anda menggunakan hostingan lain namun gagal berarti cara ini tidak bekerja di hostingan selain Namecheap.

Trimakasih telah berkunjung ke caragokil, semoga tutorial tentang Cara Mengatasi Cpanel The login is invalid ini bisa membantu dan bermanfaat. Jika merasa masih bingung dan masih belum mengerti bisa langsung bertnya di komentar atau langsung di grup fb.