Cara Terbaru Submit Url Ke google Dengan Petch As Google

Cara terbaru Submite url ke google
CaraGokilSubmit url ke google kok tidak bisa?. Tenang saja, jika kita mencari jawaban dari pertanyaan itu berarti anda masih awam di dunia blogger, karena google telah merubah sistem submit url yang biasa kita lakukan, tapi caranya masih sama mudahnya dengan sistem submit yang dulu.

Mengapa google merubah sistem submit? Dari beberapa sumber caragokil dapatkan bahwa ada beberapa alasan mengapa itu bisa terjadi, seperti penggunaan robot yang bisa submit url secara otomatis dan tentunya pihak google tidak menyukainya, karena robot bisa mengsubmit url secara terus menerus dengan jumlah yang banyak sehingga dapat menyebabkan dampak negatif bagi google ataupun user.

Baca Juga : 


Dengan sistem submit url terbaru ini maka sirobot tidak bisa melakukan hal itu kembali karena google telah menerapkan chaptha dimana jika kita terlalu seringsubmiturl atau terlalu banyak submit url dalam waktu singkat maka google akan mengeluarkan chaptha yang tentunya robot tidak bisa melewatinya. Dan untuk langkah - lagkah submite url ke google kita bisa mengikuti cara berikut ini :


Cara Terbaru Submite Url Ke Google


- Langkah pertama kita masuk kelink berikut ini Search Console.

cara submit url terbaru

- Login dengan akun google, jika sudah bisa dilewati.
- Pilih blog atau website yang kita kelola.

Petch As Google

- Pilih Petch As Google.
- Masukan url yang akan kita submite tanpa nama situs seperti ini :

Petch As Google 2019

contoh : http://www.caragokil.com/2018/09/100-kata-sifat-adjectiv-part5.html.

- Tulisan yang berwarna merah hapus dan yang warna biru adalah link yang di submit.

Selain menggunakan sistem submit url ke google, kita juga bisa menggunakan bing untuk pengganti atau sebagai tambahan agar hasil yang di dapatkan bisa maksimal, dan untuk caranya bisa kita baca di artikrl berikutnya.

Terimkasih telah berkunjung ke caragokil, semoga artikel tentang Cara Terbaru Submit Url Ke google Dengan Petch As Google  ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua, dan jika ada yang tida di mengerti bisa langusung bertanya di komentar atau langsung ke kontak yang ada, dan bisa langsung ke fanspage facebook.