Cara Gokil Dan Aplikasi Android Pemutus Jaringan Wifi Orang Lain

Cara Gokil Dan Aplikasi Android Pemutus Jaringan Wifi Orang Lain
CaraGokilapa bisa wifi yang terkoneksi dengan hotspot bisa di putuskan atau di batasi kecepatannya?. jawabanya sangat bisa dong, di perangkat android apa sih yang tidak bisa di lakukan.

Dengan cara ini selain memutuskan jaringan, kita juga bisa membatasi kecepatan internet semua pengguna yang terkoneksi dalam satu jaringan wifi tanpa di ketahui si pengguna, karen yang di putus hanyalah jaringannya saja dan wifi masih terkoneksi.

Caragokil kali ini akan share trik Cara Gokil Dan Aplikasi Android Pemutus Jaringan Wifi Orang Lain dengan di lengkapi link aplikasinya untuk kita download. admin mencoba aplikasi ini dengan android dalam keadaan root, Pastikan android kita sudah dalam keadaan ROOT, tapi kita bisa coba dalam ke adaan android nonRoot.





WifiKill Pro

Aplikasi yang pertama adalah WifiKill Pro, aplikasi ini memiliki ukuran sangat kecil tidak lebih dari 1 MB dan sangat ringan di gunakan serta tidak mengganggu kinerja android, walaupun ukurannya sangat kecil tapi kemampuannya yang sangat canggih tidak di ragukan lagi.


Cara maenggunakan WifiKill Pro

plikasi Android Pemutus Jaringan Wifi
1.Download aplikasi WifiKill Pro di link berikut ini Download WifiKill Pro.

2.Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa, dan jalankan.

3.Setelah terbuka klik ikon play atau start memulai.

4.Pilih salah satu ip yang akan kita putuskan wifinya, atau kita bisa memutuskan semua ip dengan memilih grab all kemudian klik kill all.

5.Selesai, dan kitapun sudah bisa internetan dengan koneksi terbaik tanpa berbagi kecepatan.



NetCut

Aplikasi pemutus wifi NetCut  ini bisa di gunakan di android ataupun di pc/laptop, karena aplikasi ini ada dalam dua  versi, dan untuk cara kerjanya tidak jauh berbeda dengan aplikasi WifiKil Pro, namun jika WifiKil Pro hanya bisa memutus sambungan wifi saja, beda dengan NetCut yang bisa membatai kecepatan wifi sekaligus bisa memutus jaringan wifi tanpa di ketahu si pengguna.


Cara Menggunakan NetCut

plikasi Android Pemutus Jaringan Wifi
1.Download aplikasi NetCut For android di link ini.

Via Google Play Download NetCut.
Via APK Pure Download NetCut.

2.Install dan jalankan aplikasinya seperti biasa dan aplikasi akan otomatis.

3.mendeteksi semua ip addres yang terhubung ke wifi, biasanya di sertai dengan nama perangkat yang di gunakan.

4.Pilih ip yang akan kita putuskan koneksinya, di aplikasi NetCut kita bisa memutus atau hanya membetasi kecepatan internetnya saja.


Demikian artikel tentang Cara Gokil Dan Aplikasi Android Pemutus Jaringan Wifi Orang Lain yang telah admin coba sendiri, dan pastinya hasil dari aplikasinya sangat recomend banget. Gunakan aplikasi ini degan bijak, jangan menyalahgunakan informasi ini untuk hal yang negatif.

Semoga tutirial yang telah kami berikan bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua.